Menu

January 13, 2017

Revlon Colorstay Concealer #01 Fair Clair [Review]

Hello beauties!
Selain foundation, tentunya yang namanya concealer juga sangat dibutuhkan untuk menutupi kekurangan pada wajah seperti kantung mata, noda jerawat, kemerahan, dan lain sebagainya.

Nah, kali ini aku akan me-review satu produk concealer dari Revlon. Yaitu Revlon Colorstay Concealer dengan shade #01 Fair Clair. Shade yang paling terang diantara ke-4 pilihan lainnya. 
Revlon Colorstay Concealer tersedia dalam 5 shade. 
Revlon Colorstay Concealer adalah tipe concealer cair yang memiliki kemasan mirip dengan kemasan lipgloss pada umumnya. Plus-nya yaitu ia mudah dibawa kemana-mana, tetapi minus-nya adalah ia mudah hilang karena mudah menggelinding. 

Berisi 6,2ml, dengan harga sekitar Rp 75.000
Aplikator Revlon Colorstay Concealer sangat mudah untuk menjangkau sudut-sudut mata dan membuat titik-titik kecil.
Concealer ini memiliki hasil akhir yang cukup matte, setelah beberapa saat pengaplikasian. Teksturnya cair namun sedikit creamy dan mudah sekali untuk di-blend. Namun daya coverage-nya tidak seberapa, atau bisa dikatakan medium. Pas untuk kebutuhan sehari-hari.

Yang aku suka adalah, walaupun diaplikasikan 2-3 layer sekalipun tetap tidak terlihat menebal dan retak-retak. Untuk masalah dark-circle yang masih tergolong biasa masih bisa ter-cover dengan Revlon Colorstay Concealer. Tapi berbeda dengan yang dark circle-nya tergolong parah dan menghitam, maka tidak akan tercover dengan maksimal. 

Berikut adalah foto ketika Revlon Colorstay Concealer diaplikasikan di area dark circle-ku yang pada saat foto ini diambil, tidak sedang parah-parahnya. haha (biasanya parah)
Cara pengaplikasiannya adalah cukup oleskan Revlon Colorstay Concealer ke area dark-circle ataupun noda-noda jerawat lainnya, dan kemudian ratakan dengan jari. 

Kalau tadi aku bilang bahwa untuk meng-cover dark circle hasilnya medium,
menurut pengalaman pribadi, untuk menutupi noda-noda bekas jerawat hasilnya kurang maksimal.

It's ok for daily makeup. Tapi untuk kondangan atau pemotretan, kurasa hasilnya masih kurang maksimal.
See you on my next post! 



No comments :

Post a Comment