Menu

January 13, 2017

Natur-E Daily Face Cream & Daily Nourishing Lotion [Review]

Natur-E dikenal sebagai vitamin untuk menutrisi kulit dari dalam. Seperti yang kita ketahui, Natur-E berbentuk kapsul yang gencar mengiklankan produknya di televisi. Namun Natur-E tidak hanya hadir dengan produk yang menutrisi kulit dari dalam saja, Natur-E juga hadir dalam produk yang mampu menutrisi kulit dari luar. Dalam bentuk Natur-E Daily Nourishing Lotion dan juga Natur-E Daily Face Cream yang berfungsi sebagai skin nutrient system.
Hadir dalam 2 varian, yaitu Natur-E Daily Face Cream dan juga Natur-E Daily Nourishing Lotion.
Natur-E Daily Face Cream untuk wajah, dan Natur-E Daily Nourishing Lotion sebagai Hand & Body Lotion yang bagus untuk merawat kulit tubuh.
Ok, mulai dari Natur-E Daily Face Cream. 
Dikemas dalam satu kotak yang didominasi warna putih dengan permainan warna hijau, bagian tengahnya bening transparant dan menunjukkan kemasan produk berbentuk tube dengan tutup ulir didalamnya.

Natur-E Daily Face Cream merupakan pelembab wajah yang mengandung butiran vitamin E yang memberikan efek mousturizer lebih lama dengan antioksidan, serta nutrisi yang baik untuk kulit.
Selain itu, Natur-E Daily Face Cream juga mengandung Pomegranate Seed Oil (minyak biji delima) sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dan juga tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV A dan UV B, sehingga kulit tetap cerah.
Berbicara soal tekstur, Natur-E Daily Face Cream ini lebih creamy jika dibandingkan dengan Natur-E Daily Nourishing Lotion. Dan aku lebih Natur-E Daily Face Cream ini, karena lebih cepat meresap dan tidak meninggalkan kesan lengket setelah pemakaian. Berbeda dengan Lotionnya yang tidak mudah meresap dan lebih lengket ketika terkena air.

Aku suka memakai Natur-E Daily Face cream ini sehabis mandi, bahkan sebelum memakai makeup sebagai pelembab. Aromanya lembut dan tidak menyengat.

Natur-E Daily Face Cream bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 25.000 - 30.000 ketika aku membelinya dulu.

Selanjutnya ada Natur-E Daily Nourishing Lotion 245ml dengan harga sekitar Rp 25.000 - 30.000, dan kemasan 100ml, dengan harga sekitar Rp 15.000
Warna kemasan dari Natur-E Daily Nourishing Lotion ini berwarna hijau tosca, yang merupakan isi dari lotion tersebut. Botol aslinya berwarna bening transparant. 
Dengan lambang kapsul berwarna hijau tua dengan tulisan Natur-E didepannya, dan tutup botol yang berwarna hijau muda. 
Sama seperti Natur-E Daily Face Cream, didalam lotion ini juga terdapat butiran-butiran berwarna hijau yang merupakan vitamin E yang memberikan efek moisturizer yang lebih lama dengan antioksidan, serta nutrisi yang baik untuk kulit.

Natur-E Daily Nourishing Lotion ini juga mengandung Pomegranate Seed Oil (minyak biji delima) sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit.

dan juga tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV A dan UV B, sehingga kulit tetap cerah.

Itulah claim yang dideskripsikan dibagian belakang kemasan.

Untuk wangi lotionnya soft dan tidak menyengat.
Seperti foto yang aku sertakan diatas, terlihat bahwa Natur-E Daily Nourishing Lotion teksturnya lebih cair jika dibandingkan dengan Natur-E Daily Face Cream yang teksturnya lebih creamy.

Nah, lalu bagaimana rasanya jika diaplikasikan di kulit.
Cepat kering namun tidak meresap. Jadi bila terkena air, akan terasa lengket lagi.

Jujur saja aku kurang suka memakai body lotion jika akan keluar rumah, karena jika panas dan berkeringat, maka akan terasa lengket dan tidak nyaman sama sekali.

Jadi aku lebih sering memakai body lotion pada malam hari sehabis mandi dan menjelang tidur. Karena semua jenis krim, kalau dipakai pada saat menjelang tidur akan bisa bekerja dengan lebih baik dan efektif, karena kondisi tubuh sedang sepenuhnya beristirahat.

Efek dari pemakaian lotion setelah beberapa lama adalah kulit menjadi lebih lembab dan tidak kering.

Sekian review dariku, see you on my next post! <3

5 comments :

  1. Wah sama, aku pake keduanya juga, tp aku lebih suka face creamnya, kalau handbody nya lengket banget, aromanya nyengat juga jd mengganggu gmn gitu heheheh.

    Salam kenal, follback blogku jika berkenan, thks.

    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Facial moisturizer is one of the skin care products that must be owned by every woman. In addition to moisturizing the skin, moisturizer will also make the face glow, prevent wrinkles, and avoid various problems on the skin. Currently there are many good facial moisturizing brands on the market, for those of you who are confused to determine a good moisturizer, following the best facial moisturizer and highly recommended.
    http://bit.ly/antiagerev



    ReplyDelete
  3. Mw tanya handbody Natur e nya ada lebel halal gak

    ReplyDelete
  4. Kalo pake pelembab natur-e face creamnya buat wajah yg ada beberapa jerawat (engga parah) tapi kering itu cocok ga ya kak? Pengen nyoba tapi takut gacocok:(

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete