Menu

January 13, 2017

Inez Loose Eyeshadow Powder [Review]

Hi ladies! 
Kembali membahas mengenai salah satu brand lokal yang turut meramaikan dunia kecantikan di tanah air. Siapa yang tak kenal Inez?
Salah satu produk lokal yang kemasannya selalu didominasi oleh warna putih dan biru dongker ini juga mengeluarkan produk eyeshadow yang sedikit berbeda dengan tampilan eyeshadow pada umumnya yang padat. Sesuai namanya, Inez Loose Eyeshadow Powder ini berbentuk powder nan cantik dihiasi dengan glitter yang berkilauan.

Penasaran? simak terus yuk!
Dengan box yang berukuran segenggaman tangan orang dewasa, box Inez Loose Eyeshadow Powder ini didominasi oleh warna putih dengan line dan font-color berwarna biru, dan logo Inez yang berwarna gold.
Dibagian atas box-nya terdapat tulisan Inez Loose Eyeshadow Powder dan kode produk. Serta deskripsi produk disisi box, dan kode dan nama produk dibagian belakang box.

Di dalam box-nya sendiri terdapat kertas penahan, sehingga Inez Loose Eyeshadow Powder-nya tidak goyang maupun jatuh.

Inez Loose Eyeshadow Powder ini tersedia dalam 8 pilihan warna :
#01 Sparkling Silver
#02 Aztec Gold
#03 Purple Heart
#04 Glamourous Red
#06 Satinee Blue
#07 Sunstone Yellow
#08 Cherry Pink
#09 Golden Moss
Begitu box dibuka, maka kamu akan mendapati satu cup kecil yang terbuat dari bahan kaca yang berisikan warna masing-masing. Dengan tutup berwarna hitam yang tinggi menjulang yang ternyata berisi kuas aplikator kecil. Kemasannya sangat mirip dengan kemasan eyeliner gel pixy. 

Berikutnya, mari kita intip isi dari kotak penuh racun warna-warni ini! 

#01 Sparkling Silver
#02 Aztec Gold
#03 Purple Heart
#04 Glamourous Red
#06 Satinee Blue
#07 Sunstone Yellow
#08 Cherry Pink
#09 Golden Moss

Okay, now let's check this out!
Mari kita intip isinya.
Untuk urutan nomor kode dan namanya masih sama seperti diatas ya, karena sudah aku urutkan.
Jadi mulai dari the silver one di sisi kiri atas hingga sisi kanan bawah.
Mereka terlihat cantik ya! <3
Berikutnya mari kita coba di kulit tanganku.
Pilihan warna-nya oke, Hasilnya shimerry dan satin finished, berkilau dan cocok untuk makeup malam. Mudah untuk diblend, tapi warnanya cepat luntur. Jadi usahakan memakai eye-primer terlebih dahulu ya sebelum mengaplikasikan Inez Loose Eyeshadow Powder ini. Selain supaya tidak cepat luntur, juga membuat warna-nya lebih keluar, dan menghindari serbuknya supaya tidak rontok. Karena powdrnya sangat mudah sekali rontok. 

Berikut adalah foto Inez Loose Eyeshadow Powder yang aku aplikasikan di punggung tangan dan aku gosok perlahan untuk mengetes staying powernya. Hanya digosok perlahan ya, bukan berusaha dihilangkan. Terlihat warnanya mudah luntur. Tapi ini bisa diatasi dengan menggunakan eye primer terlebih dahulu sebelum menggunakan Inez Loose Eyeshadow Powder. 

Untuk harganya, cukup terjangkau, yaitu Rp 25.000 per box-nya.
Bagaimana? tertarik untuk mencoba Inez Loose Eyeshadow Powder?
Semoga ulasanku membantu ya :) And see you on my next post! <3
Stay tuned!! 




No comments :

Post a Comment