Menu

January 31, 2017

PIXY The Essential Journal Book

Hello Beauties! Welcome to my blog <3
Kali ini masih dari PIXY. Entah sudah berapa banyak produk PIXY yang sudah aku review. Haha, aku termasuk PIXY-Lover sih.

Oke, langsung saja... Sebenarnya aku sudah mendapatkan kitab suci dari PIXY ini sejak September lalu ketika aku terpilih menjadi 10 Finalist PIXY Tokyo Beauty Trip 2. 

Kalau kalian pernah membaca postinganku mengenai produk-produk PIXY yang lain, aku pernah bererita bahwa aku juga mendapatkan hampers cantik yang berisi banyak sekali produk dari PIXY. Pokoknya lengkap deh! Dan tentunya dengan The Essential Journal Book dari PIXY ini.

Mungkin aku sudah telat untuk me-reviewnya sih, karena baru sekarang. But, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, kan... hahaha

Bagi yang belum tahu, ketika pertama kali melihatnya, pasti berpikir bahwa ini adalah buku.
Eits, Tunggu dulu... Ini bukan buku lho... Hanya kemasannya saja yang berbentuk seperti buku. Mari kita intip isinya. . .
Yaaa... Isinya adalah 3 produk makeup dari PIXY. Sebenarnya aku sudah menggunakan ketiga produk ini sejak lama. ketiga produk ini juga sudah pernah aku tulis review-nya disini :
dan
Jadi, dekripsi dari ketiga produk tersebut ada di sebuah flyer yang berisikan nama produk, penjelasan, dan cara pengaplikasian. Pokoknya lengkap deh. 

Dan ada satu quote yang font-nya cukup eye-catching, yang berkata 'My true morning saviors'
Hahaha, benar juga ya, bagi wanita, makeup merupakan penyelamat di pagi hari. Benar-benar quote yang pas, PIXY!
Nah, mari lihat dari dekat, apa saja ketiga produk yang ada didalam buku ini :
1. PIXY BB Cream Bright Fit #Cream
Dengan kemasan yang super mini, lebih kecil dari kemasan PIXY BB Cream Bright Fit yang normal, terlihat sangat cuteee... 
2. PIXY Two Way Cake Cover Smooth #Natural Peach
Ini adalah kemasan refill dari PIXY TWC Cover smooth
3. PIXY Highlight & Shading
Dengan ukuran normal namun hanya refill-nya saja.

BTW aku sudah menyertakan link review mengenai produk ini diatas ya...
Yap, bagi yang belum tahu, memang dari cover depan terlihat benar-benar seperti buku. Namun, jika kalian mengintip bagian cover belakangnya, maka kalian akan menemukan tulisan-tulisan mengenai nama produk dan juga ingredients-nya. 
Aku masih menyimpan PIXY The Essential Journal Book ini dengan baik, masih terbungkus rapi di plastik yang meng-covernya. Rasanya aku tidak akan tega menodai buku unik ini, dan memakai produk-produk yang ada didalamnya. Apalagi BB Cream Brigh Fit-nya yang berukuran super imut, berbeda dengan ukuran normalnya yang dijual di pasaran. Ok, just let me keep this book FOREVER. Hahaha... 
See you on my next post! 

No comments :

Post a Comment