Menu

January 02, 2017

Maybelline Baby Lips Candy Wow (Review)


Hello Girls, masih tentang lips product nih, jangan bosen-bosen ya. Soalnya aku paling suka sama lips product, jadi jangan heran kalau aku banyak mengulas mengenai produk-produk untuk mempercantik bibir, mulai dari lipbalm, lipstick, lipcream, lipgloss, dan kawan-kawannya. 

Kali ini aku akan me-review mengenai salah satu brand favorit aku, Maybelline.
Ok, salah satu produk keluaran Maybelline yang paling aku sukai yaitu produk Babylips.
Nah, kali ini aku ingin merekomendasikan produk yang satu ini nih, Maybelline Baby Lips Candy Wow yang tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Raspberry, Mixed-Berry, Orange, Cherry, Peach dan Lychee. 

Mungkin kamu juga familiar dengan produk Babylips dengan kemasan yang lebih pendek, namun kali ini aku ingin mengulas mengenai Maybelline Baby Lips Candy Wow yang terpampang di foto berikut ini. Aku memilih 2 warna, Orange dan Raspberry
Untuk kemasan, it's damn cute!
Kemasannya simpel, dengan tulisan yang besar dan terkesan cute, sehingga menjadikan produk ini eye-catching. Aku suka kemasannya. Oh ya, warna kemasannya sama dengan isinya. 
Bentuknya seperti crayon. Berikut adalah foto produk yang terbuka.
Sorry it's kinda messy, i just used it :P
Okay, let's try Orange first!
Yap, tak perlu berpanjang lebar, intinya aku suka produk yang satu ini. warnanya natural, dan kamu bisa mengoleskannya lagi jika ingin mendapatkan hasil yang lebih bold. Hasil akhirnya glossy dan cukup melembabkan bibir. Nah selain warnanya yang cantik, ternyata Maybelline Baby Lips Candy Wow juga bisa menjadi pelembab. Check this picture!
Dan berikut adalah Maybelline Baby Lips Candy Wow #Orange ketika diaplikasikan pada bibir.
 Ok, now let's try Maybelline Baby Lips Candy Wow #Raspberry.
Warnanya cantik dan masih terlihat natural.
Dan berikut adalah Maybelline Baby Lips Candy Wow #Raspberry ketika diaplikasikan pada bibir. Seperti yang tadi aku bilang, bahwa warnanya cantik dan glossy. That's why i love it!
Sorry nge-spam foto selfie yah :P
Sekian review tentang Maybelline Baby Lips Candy Wow kali ini. I really want to buy another colour! Pengen banget borong semua warnanya. Aku termasuk salah satu pelanggan setia  Maybelline, dan sebelum aku mencoba Maybelline Baby Lips Candy Wow ini, i have tried another Maybelline lips product.

Oh ya, pasti yang pernah baca postingan aku sebelumnya yang masih mengenai lips product, pasti tahu kenapa aku memilih 2 warna tersebut?

(BACA : CHIFURE LIPSTICK - REVIEW)

I love Orange and Fuchsia. Dan seperti yang aku bilang di akhir postingan dalam review produk lipstick Chifure. Dan kalau dipikir lagi, memang kedua postingan diatas me-review produk yang berbeda namun dengan warna yang nyaris sama. 

See you on my next post!
XOXO!










No comments :

Post a Comment