Menu

January 13, 2017

Wardah Exclusive Lipstick & Matte Lipstick [Review]

Hi Beauties! 
Sekarang produk lokal tak kalah bersaing dengan produk luar ya, terutama produk-produk kecantikan yang semakin banyak jenisnya. 
Kali ini aku akan me-review salah satu brand lokal yang turut meramaikan industri kosmetik di Indonesia, yaitu Wardah.

Wardah Exclusive Lipstick tersedia dalam 27 pilihan warna yang cantik.
Dengan bentuk kemasan seperti lipstick pada umumnya, dan warna khas Wardah, yaitu hijau.


Wardah Exlusive Lipstick ini mampu melembabkan bibir, karena kandungan-kandungan yang terdapat didalamnya, seperti : formula Squalane, Jojoba, Olive Oil, dan Vitamin E yang selain memberikan hasil yang cantik, juga mampu menutrisi bibir. 

Karena mengandung oil yang tinggi, Wardah Exlusive Lipstick juga memiliki hasil akhir glossy yang cantik, dan tidak membuat bibir menjadi kering.
Selain itu, aromanya seperti ada sedikit aroma vanilla yang yummy!

Wardah Exclusive Lipstick  bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 40.000

Yuk intip racun warna-warni dibawah ini!
Sekarang yuk intip hasil akhirnya setelah diaplikasikan di bibirku! 

Wardah Exclusive Lipstick #37
Wardah Exclusive Lipstick #50 Winter Pink
Wardah Exclusive Lipstick #28 Rose Purple
Wardah Exclusive Lipstick #45 Maroon Style
Berikutnya, aku punya seri lain dari lip product milik Wardah, yaitu seri Wardah Matte Lipstick yang tersedia dalam 20 pilihan warna. Dan untuk seri yang ini, aku punya varian no #20 Nuddish Peach.
Masih dengan warna nude yang tengah menjadi trend. Yang mana menurutku lipstick dengan warna nude ini akan memberikan kesan seksi di bibir.

Berbeda dengan kemasan Wardah Exlusive Lipstick yang berwarna hijau, kemasan Wardah Matte Lipstick ini berwarna silver dengan ujung tutup yang meruncing di salah satu sisinya.
Warnanya peach, namun masih tergolong nude.
Aku sarankan berhati-hati jika ingin memakai lipstick dengan warna nude, karena beberapa kasus pada beberapa orang, ketika mereka memakai lipstick warna nude, bukannya terlihat cantik, justru kelihatan seperti orang sakit. Jadi, seleksi warna lipstick dulu sebelum memakainya ya!

Wardah Matte Lipstick memiliki tekstur yang creamy, lebih creamy jika dibandingkan dengan Wardah Exlusive Lipstick. Menurut pengalaman pribadi, Wardah Matte Lipstick ini membuat bibirku kering. Jadi pakailah Lipbalm dulu agar bibir tidak kering dan kulit bibir bagian dalam tidak terkelupas.

Untuk Wardah Matte Lipstick #20 Nuddish Peach masih lebih berwarna jika dibandingkan dengan Wardah Exlusive Lipstick yang sudah ku ulas di awal postingan.

Wardah Matte Lipstick bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 40,000
See you on my next post! bye-bye! <3









No comments :

Post a Comment