Menu

January 12, 2017

Makeover Liquid Lip Color #Red Temptation [Review]

Hi girls! Siapa yang belum kenal brand yang satu ini, atau mungkin sudah pada familiar ya.
MAKEOVER merupakan salah satu brand favoritku lho. Dan lagi MAKEOVER adalah produk dalam negeri. Siapa bilang bahwa produk-produk lokal tak mampu bersaing dengan produk-produk dari luar? untuk kualitas bahkan bisa dibilang sudah bagus. 

MAKEOVER mengusung konsep warna hitam dengan logo yang minimalis, namun tak mengurangi kesan elegan dan mewah dari brand yang satu ini. Yup. simple is more, setuju? hehe

Aku termasuk lips addict, rasanya meskipun lips product sudah bejibun tapi berasa masih kurang.

Aku sudah pernah mencoba produk-produk MAKEOVER yang lainnya, seperti bedak, foundation, shading powder, lipstick, camouflage dan lain sebagainya. Nanti aku akan mengulasnya satu per-satu. Namun kali ini aku akan me-review lipstick nya terlebih dahulu ya!

Lips product yang satu ini adalah MAKEOVER Liquid Lip Color #Red Temptation.
Seperti yang kita lihat, boxnya didominasi oleh warna hitam dengan logo MAKEOVER yang minimalis. Dan kemasan liquid lip colornya sendiri terbuat dari hard plastic bening yang memperlihatkan warna asli dari liquid lip color tersebut, dengan tutup berwarna hitam yang berlogo MAKEOVER.

Satu hal yang membedakan kemasan MAKEOVER Liquid Lip Color ini dengan kemasan lips product yang lain adalah, bahwa kemasannya berbentuk kotak, cukup anti-mainstream dan unik, berbeda dengan kemasan lips product pada umumnya yang berbentuk bulat maupun oval.
Kuas aplikatornya lembut dan mudah untuk diaplikasikan di kulit dan bibir. 
Tersedia 12 pilihan warna yang menarik. I want it all!
MAKEOVER Liquid Lip Color ini sangat pigmented sekali, hanya dengan sekali oles, warnanya sudah langsung keluar, jadi kamu tidak perlu mengoleskannya berkali-kali untuk mendapatkan hasil maksimal. Namun untuk meratakan di bibir, perlu dioleskan berkali-kali hingga mampu menutupi warna asli bibir yang masih berlum terwarnai dengan sempurna. 

Ada harum aroma vanilla yang manis dan lembut dalam beberapa saat pemakaian, namun wanginya akan hilang beberapa saat setelah produk diaplikasikan. 

Makeover Liquid Lip Color #Red Temptation ini berwarna merah menyala, dan hasilnya glossy.
Teksturnya agak creamy, lengket, dan akan selalu terlihat basah.
Berbeda dengan lipcream, jadi berhati-hatilah, karena akan mudah terkena gigi. 

Aku mencoba menghapus Makeover Liquid Lip Color #Red Temptation yang sudah aku aplikasikan di bibir. Setelah dihapus juga masih menyisakan warna kemerahan yang terlihat alami ala lipcream di bibir. Dan satu hal yang aku suka, bahwa Makeover Liquid Lip Color #Red Temptation tidak membuat bibirku kering dan pecah-pecah.
Foto diatas adalah Makeover Liquid Lip Color #Red Temptation dalam sekali gores.
Dan foto dibawah ini adalah Makeover Liquid Lip Color #Red Temptation ketika sudah aku baurkan ke punggung tanganku.
Overall, i love this product! Pengen mencoba warna-warna lainnya. Makeover Liquid Lip Color ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 75.000 di counter MAKEOVER.
Berikut adalah foto Makeover Liquid Lip Color #Red Temptation yang sudah aku aplikasikan ke bibirku.
See you on my next post! <3
Stay tuned!


No comments :

Post a Comment