Menu

January 12, 2017

LT PRO Eye Glitter Gel [Review]

Hallo semuanya!
Kalau membahas mengenai dunia kecantikan, rasanya tidak ada habisnya ya. Selalu ada saja yang baru dan ingin dibahas. Kali ini masih tentang review product. Aku paling suka dengan produk yang bisa membuat aegyo eyes, seperti Etude Tear Drop Powder, Etude Tear Drop Liner, dan Maybelline Color Tattoo 24Hr yang sudah pernah aku review sebelumnya.
Nah, kali ini aku ingin merekomendasikan satu produk lagi yang masih dengan fungsi yang sama dengan beberapa produk yang sudah aku sebutkan diatas.  Yaitu Eye Glitter Gel!

Produk dari LT PRO yang merupakan line professional dari La Tulipe. Untuk kualitas, LT PRO tidak perlu dipertanyakan lagi, karena sudah banyak para professional yang menggunakan produk-produk dari LT PRO. Salut untuk brand lokal yang mampu menjadi yang teratas! Aku pribadi juga suka dengan produk-produk dari LT PRO.
LT PRO Eye Glitter Gel ini berguna untuk memberikan kesan blinking dan sparkling pada area mata. Cocok untuk membuat Aegyo eyes. Teksturnya hampir sama dengan Etude Tear Drop Liner, sedikit kental dan ber-glitter, namun untuk LT PRO Eye Glitter Gel ini teksturnya lebih cair dari Etude Tear Drop Liner. 

LT PRO Eye Glitter ini tersedia dalam 3 pilihan warna, ada white, pink & blue. Semua warnanya soft dan ketika aku coba satu per-satu, tidak ada warna yang terlalu mencolok. 

Setelah mencoba ketiganya di counter, aku lebih memilih yang warna pink, karena ketika diaplikasikan, warnanya tidak pink, malah terlihat bening dan kadar warna pink-nya hanya sedikit sekali. hampir tidak kelihatan malah.
Aku tidak memilih yang white, karena ketika diaplikasikan warnanya malah terlihat agak kekuningan, malah lebih bening yang pink. Saran untuk kalian, jika ingin mencoba suatu produk apalagi untuk mengetes warnanya apakah cocok atau tidak, lebih baik mencobanya sendiri ya, jadi lebih tahu apakah warna yang dilihat di mata itu sesuai, sesuai juga ketika sudah diaplikasikan,
Botolnya berwarna bening dan memperlihatkan isi eye glitter gel tersebut. Meskipun glitternya terlihat banyak sekali, namun jangan khawatir, karena jika diaplikasikan di kulit, glitternya tidak akan membludak dan terlihat banyak sekali seperti yang kita lihat di kemasannya.
Aplikasikan beberapa layer dengan kuas aplikatornya yang lembut. Jangan khawatir jika warnanya akan semakin pink dan semakin tebal. No, warnanya terlihat bening dan hampir tidak kelihatan warna pink-nya sama sekali. Jadi walaupun di-swatch berkali-kali juga tidak akan terlihat menor karena warna pink-nya lebih kelihatan transparant.

LT PRO Eye Glitter Gel ini bagus untuk membuat Aegyo eyes, atau sekedar untuk memberikan efek sparkling eyes yang memukau. Hanya dengan sekitar Rp 75.000 kamu bisa mendapatkan produk ini.

ke-tiga foto dibawah ini diambil menggunakan kamera smartpone :
(Perbandingan before-after pemakaian LT PRO Eye Glitter Gel. Kiri : sebelum pemakaian, kanan : setelah pengaplikasian LT PRO Eye Glitter Gel)
Nah, bagaimana? apakah kamu tertarik untuk mencoba LT PRO Eye Glitter Gel yang satu ini?
See you on my next post! 



No comments :

Post a Comment