Menu

January 12, 2017

K-Palette 1 Day Tattoo Real Lasting Tear Tank [Review]

Aku sudah mengulas mengenai beberapa produk yang berfungsi untuk membuat Aegyo Eyes, seperti Etude Tear Drop Powder, Etude Tear Drop Liner, Maybelline Color Tattoo 24Hr, LT PRO Eye Glitter Gel dan lain sebagainya. Dan kali ini masih tentang produk sejenis tapi dari merk yang berbeda.

Kali ini dengan salah satu produk dari Jepang, yaitu K-Palette 1 Day Tattoo Real Lasting Tear Tank.
Aku membeli produk ini beberapa waktu lalu di drugstore langganan yang berada di dekat rumahku di Jepang dengan harga sekitar Rp 120.000/buah jika di-rupiahkan.

Kemasannya cukup ramai dan eye-catching, dan penuh dengan tulisan.

Tersedia 2 pilihan warna yang sesuai dengan warna kemasannya, yaitu pink dan juga krem. 
Ada 2 sisi, pertama coba membuka tutup pada satu sisi saja, sisi transparant yang berada di bagian tutup itu bukanlah sekedar hiasan, tapi berisikan isi produk yang bertekstur creamy.  Yang harus digores dengan aplikatornya berbentuk seperti sponge yang agak runcing tetapi lembut dan mudah untuk diaplikasikan pada kulit.
Menurutku agak susah untuk menggoreskan kuas aplikator dengan cream yang terdapat didalam tutupnya. Apalagi jika cream yang terdapat didalam tutupnya sudah hampir habis.

Inilah tutupnya yang berisikan cream didalamnya. yang harus dikorek menggunakan apikator sebelum diaplikasikan dibawah mata.
Terdapat 2 sisi dalam satu produk, yaitu satu sisi berbentuk kuas yang ternyata adalah high moisture beauty essence yang dipakai sebelum pemakaian high adhered powder yang ada di sisi satunya.

Ada 2 pilihan warna yang menurutku tak jauh berbeda. Warna yang dihasilkan hampir sama.
Warna krem ketika diaplikasikan akan menjadi sedikit kekuningan. (gambar sebelah kiri)
Dan warna pink ketika diaplikasikan akan menjadi warna silver dan sedikit pink, namun warna pink-nya tidak begitu kelihatan (gambar sebelah kanan).
Selanjutnya aku mencoba mengaplikasikannya dibawah mata :
Untuk foto pertama, aku memakai warna pink yang seperti tadi aku bilang bahwa warnanya menjadi silver dan ada sedikit rona pink namun tak terlalu kelihatan. Warna silver lebih dominan.
Dan untuk foto kedua, aku mengaplikasikan warna krem di area bawah mata, dan warna yang dihasilkan menjadi lebih kekuningan.
Oke, overall, aku suka product ini, namun menurutku untuk staying powernya tidak terlalu kuat. dan mudah luntur dalam beberapa jam setelah pemakaian awal.
Berikut aku sertakan foto-foto narsis sebagai penutut. Ho-ho-ho
Ok, see you on my next post! Bye-bye!





No comments :

Post a Comment