Menu

January 11, 2017

PIXY Silky Fit Lipstick Satin [Review]

Sebelumnya aku sudah me-review PIXY Lip Color Conditioner dan PIXY Moisture Lipstick. Dan aku masih punya PIXY Silky Fit Lipstick Satin nih!
Dengan 13 pilihan warna yang elegan, dan claim bahwa diperkaya dengan sweet almond oil dan vitamin E yang akan menjaga bibir tetap lembab dan cantik, serta lembut saat dioleskan dan memberikan kilau yang menawan,

Untuk kemasan, Pixy Silky Fit Lipstick Satin dan Pixy Silky Fit Lipstick Semi Matte memiliki bentuk yang sama, namun hanya berbeda warna. Kemasan Pixy Silky Fit Lipstick Semi Matte berwarna pink cerah, dan kemasan Pixy Silky Fit Lipstick Satin berwarna lebih gelap.
Masih tentang kemasan, menurutku kemasan Pixy Silky Fit Lipstick Satin ini lebih lebar dan lebih mewah jika dibandingkan dengan kemasan PIXY Lip Color Conditioner dan PIXY Moisture Lipstick

Aku punya 2 varian warna dari Pixy Silky Fit Lipstick Satin, yaitu #101 Rich Red Satin dan #106 Strawberry Milk Satin. 




Let's try #101 Rich Red Satin first!
Seperti namanya, warna merahnya begitu kaya (baca : bold), dan juga seperti satin yang berkilau, Pixy Silky Fit Lipstick Satin ini juga terlihat glossy saat diaplikasikan di kulit.
Berikut hasilnya ketika Pixy Silky Fit Lipstick Satin #101 Rich Red Satin ketika diaplikasikan di bibir. Warnanya nyata dan nampak berkilau.
Untuk staying powernya lumayan, tidak terlalu cepat memudar seperti PIXY Moisture Lipstick yang sudah aku review di postingan sebelumnya. Namun tetap untuk semua lip product tetap butuh yang namanya touch-up, apalagi setelah berjam-jam atau sehabis makan/minum.


Selanjutnya Pixy Silky Fit Lipstick Satin #106 Strawberry Milk Satin. 
Warnanya terlihat seperti coral namun sedikit pinkish.
Untuk Pixy Silky Fit Lipstick Satin #106 Strawberry Milk Satin. 
Warnanya terlihat seperti coral namun sedikit pinkish. 
Aroma Pixy Silky Fit Lipstick Satin ini manis tetapi tidak terlalu menyengat. Aku suka wanginya yang tercium manis semerbak ketika aku memakainya di bibir.

PIXY Silky Fit Lipstick Satin ini dibanderol sekitar Rp 30.000 dengan berat 3,8gr.
Repurchase? YES
Sejauh ini, lip product PIXY yang paling aku suka yaitu PIXY Silky Fit Lipstick Satin. 

See you on my next post!





1 comment :