Menu

January 12, 2017

Heavy Rotation Coloring Eyebrow & Real Lasting Eyebrow Mascara [Review]

Hai semuanyaa, welcome to my blog yah! 
Kali ini aku inin me-review produk eyebrow mascara, atau yang biasa disebut dengan istilah 'Mayu-Mascara' di Jepang. Karena di Jepang sendiri, Mayuge, berarti alis, dan orang Jepang suka menyingkat serta menggabungkan kata-kata, hingga menjadi satu istilah yang mudah untuk diingat dan diucapkan. 

Aku akan me-review 2 produk mayu-mascara dari Jepang, yaitu Heavy Rotation Coloring Eyebrow & Real Lasting Eyebrow Mascara.

Mungkin produk sejenis Eyebrow mascara masih belum terlalu familiar di Indonesia, biasanya di Indonesia hanya menggunakan pensil alis untuk hasil akhir. Namun di Jepang para wanita selain menggunakan pensil alis, juga menggunakan eyebrow mascara untuk semakin menyempurnakan tampilan alis mereka. Nah, eyebrow mascara sendiri di Jepang tersedia dalam berbagai warna, mulai dari warna coklat gelap hingga warna light brown.
Produk berikut adalah Heavy Rotation Coloring Eyebrow #01 Yellow Brown
Dengan kuas aplikator yang berbentuk seperti kuas aplikator mascara pada umumnya. 
Tak hanya produk eyebrow mascara, Heavy Rotation juga mengeluarkan produk lainnya seperti pen eyeliner yang hanya dipasarkan di Jepang.
Berikut adalah contoh penggunaan Heavy Rotation Coloring Eyebrow.
Warnai alismu dengan aplikator yang berbentuk mirip seperti aplikator mascara pada umumnya.
Selanjutnya, aku punya Real Lasting Eyebrow Mascara 1 Day Tattoo yang juga merupakan eyebrow mascara. Namun hanya berbeda pada bentuk aplikatornya saja.
Bentuk aplikator Real Lasting Eyebrow Mascara 1 Day Tattoo ini termasuk unik, berbentuk sikat oval. perhatikan foto dibagian kanan atas kemasan dibawah ini :
Perhatikan juga aplikator yang aku pakai di foto dibawah ini. Aplikatornya tergolong kecil, namun bisa mewarnai alis dengan baik.
Nah, lalu apa bedanya memakai eyebrow mascara dan hanya menggunakan pensil alis?
Dengan menggunakan eyebrow mascara, semua rambut halus di alis bisa diwarnai, dengan hasil yang terlihat lebih natural dibandingkan dengan hanya menggunakan pensil alis untuk hasil akhirnya. 
Perhatikan foto alisku dibawah ini. Ini adalah hasil setelah menggunakan eyebrow mascara.


Bagaimana? tertarik untuk mencoba menggunakan eyebrow mascara? mungkin kamu bisa mencoba produk eyebrow mascara dari Etude House atau Dolly Wink yang sudah tersedia di Indonesia.
Karena untuk Heavy Rotation Coloring Eyebrow & Real Lasting Eyebrow Mascara hanya bisa ditemui di Jepang dan tidak dipasarkan di Indonesia.

Aku membelinya di drugstore langganan yang berada didekat rumahku di Jepang dengan harga sekitar Rp 100.000 jika dikonversikan dari JPY ke Rupiah.









See you on my next post!






No comments :

Post a Comment