Menu

January 11, 2017

Pixy Lip Color Conditioner [Review]

Hi girls! Pasti kalian sudah familiar dengan brand PIXY. Aku juga sudah banyak membahas mengenai berbagai produk dari PIXY. Mulai dari lip product, blushon, protecting mist, bb cream, two way cake, dan lain sebagainya.
Kali ini aku akan mengulas mengenai lip product dari PIXY, yaitu PIXY Lip Color Conditioner.
Aku paling suka lip product dari PIXY. Masih ada banyak Lip Product dari PIXY yang akan aku review nantinya. 

Oke, now let's start from PIXY Lip Color Conditioner #Orange!
Kemasannya simple but still look elegant. Berwarna pink dengan logo PIXY dan juga beberapa dekorasi yang berwarna silver sehingga membuatnya terlihat berkilauan.
Sesuai namanya, ini merupakan Lip Color Conditioner. berfungsi untuk menutrisi dan melembabkan bibir, sehingga bibir tidak kering dan pecah-pecah. Berbeda dengan PIXY Lip Conditioner yang hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yaitu clear. Untuk PIXY Lip Color Conditioner tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Orange, Pink & Red. Selain melembabkan bibir, produk ini juga akan memberikan warna untuk bibirmu. Jika kamu mengaplikasikannya 2-3 kali, maka hasilnya akan nampak natural, namun bila kamu mengaplikasikannya hingga beberapa layer lagi, maka warna yang didapat akan lebih keluar, dengan hasil yang lebih berkilau (glossy).

Untuk ketahanan, sama seperti produk lipbalm/lipstick pada umumnya yang harus di touch-up lagi selang beberapa jam/sehabis makan/minum.
PIXY Lip Color Conditioner dibanderol dengan harga sekitar Rp 25.000 dengan berat 3,7g

See you on my next post! <3



No comments :

Post a Comment