Menu

January 12, 2017

PIXY Lip Cream [Review]

Good morning girls! Welcome back to my blog.
Kali ini aku akan me-review salah satu lip product terbaru dari PIXY.
Yup, PIXY Lip Cream adalah produk terbaru yang baru dilaunching sekitar pertengahan tahun lalu. 

Kemasan PIXY Lip Cream ini terlihat elegant, didominasi warna hitam dengan logo dan dekorasi bintang-bintang, dan dibagian bawah ada shade warna lip cream tersebut.
Disisi-sisi nya ada deksripsi mengenai produk, sementara di bagian atas box  terdapat bulatan yang berwarna sesuai dengan warna dari lip cream tersebut, lengkap dengan kode warna dan nama,
Ketika boxnya dibuka, maka kalian akan menemukan kemasan lipcream dengan tutup berwarna fuchsia dan dengan body kemasan yang berwarna hitam, masih dengan logo dan dekorasi yang sama dengan boxnya. Untuk semua shade warna, kemasannya sama persis, dengan tutup berwarna fuchsia juga, namun yang membedakan adalah sisi transparan dibagian bawah kemasan yang menampilkan warna dari lip cream tersebut dengan jelas.

Ada 6 pilihan warna PIXY Lip Cream. Ada Bold Maroon, Chic Rose, Classic Red, Edgy Plum, Fun Fuchsia, dan Party Red. Namun aku hanya memiliki 2 varian yang akan aku ulas kali ini.
Aku mendapatkan banyak sekali produk dari PIXY ketika aku menjadi finalist dari PIXY Tokyo Beauty Trip Series 2 yang diadakan beberapa bulan lalu di The Lounge Plaza Senayan, Jakarta.
Dan untuk produk PIXY Lip Cream, aku mendapatkan 2 varian warna, yaitu #01 Chic Rose dan #02 Party Red. Cobain warnanya yuk!
Jika dibuka, PIXY Lip Cream memiliki aplikator yang sama seperti produk lipgloss/lipcream pada umumnya, dengan aplikator lembut yang runcing dan bisa mengaplikasikan lipcream dengan sempurna di bibir.

Ini adalah warna dari PIXY Lip Cream #02 Party Red
Teksturnya kental dan agak sedikit cair, Creamy tapi sedikit liquid. 
Dengan warna merah yang mencolok. Awalnya warnanya terlihat sangat 'nge-jreng' sebelum dibaurkan, namun ketika sudah diratakan, maka warnanya tidak akan terlihat se-merah sebelumnya. Warnanya merah tapi bisa dibilang tidak benar-benar merah juga, lebih ke pink gelap.

Maaf, untuk foto dibawah ini mestinya warnanya lebih tua dari foto dibawah, mungkin pada saat aku mengambil foto, pencahayaannya kurang pas, sehingga warna di foto berikut terlihat terlalu muda daripada warna aslinya. Namun kamu bisa melihat warna aslinya ketika sudah diaplikasikan dan dibaurkan di bibirku pada foto berikutnya.
Berikutnya ada PIXY Lip Cream #01 Chic Rose.
Mengenai kemasan, bentuk aplikator masih sama seperti varian yang lainnya. 

Warna PIXY Lip Cream #01 Chic Rose ini warnanya Nude Pink, kalem dan terlihat pas untuk daily makeup (kerja, kuliah) 
Wanginya seperti aroma permen yang manis tapi dibumbui vanilla yang harum, tapi tidak terlalu menyengat.
Beberapa hal yang aku suka dari PIXY Lip Cream ini adalah ia cepat kering dan tidak lengket sama sekali. Setelah lipcreamnya mengering, maka tidak akan terasa lengket dan rasanya seperti tidak sedang memakai lip product, hanya terasa sedikit powdery saja. Finishingnya matte, dan terasa lembut.

Sedikit saran dari aku, jika kamu merasa warnanya masih kurang tebal, kamu bisa menambahkan layer lagi, tapi tunggu sampai kering dulu ya. Karena jika belum kering lalu kamu tambahkan lagi, maka warna yang sebelumnya akan tergusur dan hasilnya sama saja, Warnanya malah akan semakin tidak rata dan tidak menyatu dengan bibir. Sebaiknya tunggu hingga lipcream sebelumnya mengering dulu, baru tambahkan layer lagi. 

Staying powernya lumayan, tidak gampang pudar, ketika aku minum di gelas kaca, lipcreamnya tidak menempel di bibir gelas seperti ketika sedang memakai lipstick.
Namun tetap butuh touch-up sehabis makan. 

Kamu bisa mendapatkan PIXY Lip Cream ini dengan harga yang cukup affordable, sekitar Rp 45.000/each. 

See you on my next post! 


No comments :

Post a Comment