Menu

January 02, 2017

Revlon Matte Balm #255 & Revlon Colorburst #105 [Review]

Hi everyone! Still about lips product :P
Kali ini beralih ke Revlon yuk..
Aku pengen kenalin ke kalian satu lagi brand favoritku, Revlon.
Kali ini aku punya 2 lips product dari Revlon. Yaitu Revlon Matte Balm #255 Enchanting Ravissante dan Revlon Colorburst #105 Demure Reservee yang keduanya tergolong warna nude.

Ok, let's star from Revlon Matte Balm #255 Enchanting Ravissante!
Berikut ini adalah foto dari produk tersebut :
Untuk kemasan, berwarna senada dengan isinya. Kemasannya matte, tidak glossy seperti Revlon Colorburst #105 Demure Reservee.  Seperti namanya, Revlon Matte Balm ini memiliki hasil akhir yang matte. Aromanya seperti mint menthol yang tidak terlalu menusuk namun menyegarkan. Aromanya membuatku merasa relax. 
Seperti postinganku sebelumnya tentang Maybelline Baby Lips Candy Wow, koleksi Revlon yang satu ini juga sama, dengan bentuk menyerupai crayon. 
Seperti lips product pada umumnya, selalu tertera kode nama masing-masing varian dibawahnya.
Untuk warnanya, cukup soft, namun jika kamu ingin hasil yang lebih tebal, kamu harus mengoleskannya berkali-kali.
Overall, aku suka  Revlon Matte Balm #255 Enchanting Ravissante. Warnanya cukup natural ketika diaplikasikan pada bibir, dan hasilnya matte.
Untuk lipstick, tergantung pada style makeupku, kadangkala aku lebih suka matte, kadangkala aku lebih suka glossy.
Oke, sekarang mari kita beralih ke Revlon Matte Balm #255 Enchanting Ravissante
Tahu apa yang paling aku suka dari produk ini? Selain aroma mint-mentholnya yang menyegarkan, ada sensasi dingin di bibir. Untuk warnanya natural dan ada efek glossy, senada dengan kemasan luarnya. Warnanya menyatu dengan warna bibirku, namun sedikit lebih pucat.
I wanna tell you about this. . .
Ok gaes, jadi aku ada sedikit cerita yang mungkin kamu para cewek yang makeup lover, pasti langsung shock ketika lipstick kalian patah, atau blushon/bedak padat/ eyeshadow jatuh dan menjadi retak.
Nah, aku mengalaminya beberapa waktu lalu, ketika membuka tutup produk yang satu ini.

Jadi ceritanya waktu itu aku baru membeli produk ini, and i got so excited, lalu aku membuka tutupnya secara cepat, dan you know. . . bagian ujung lipsticknya yang runcing ikut patah, aku langsung shock dan sangat menyayangkan. huhuuhu padahal belum difoto untuk review di blog.

Padahal aku selalu berhati-hati dalam membuka kemasan suatu produk lho, but i don't know why, maybe i got so excited in that time. hahaha. 
Akhirnya aku tetap menyimpan ujung lipstick yang patah tersebut. Dan tetap memakai ujung lipstick yang patah tersebut terlebih dahulu sampai habis, baru aku memakai yang masih utuh. 

Yah, untuk makeup lover seperti aku, masalah lipstick patah atau blushon/bedak padat/eyeshadow jatuh dan retak itu cukup membuat jantungan dan shock. haha
Hayo ngaku deh kamu yang makeup lover, ngerasa gitu juga kan?

Jadi deh, di foto dibawah ini ujung lipsticknya tidak sempurna lagi, check foto berikut!
Ok, let's check this out! 
Berikut adalah foto-foto ketika Revlon Matte Balm #255 Enchanting Ravissante yang aku aplikasikan di bibir. Seperti yang tadi aku katakan, warnanya natural dan glossy, dan ketika aku mengaplikasikannya pada bibirku, itu terlihat sedikit pink but still look natural.

Overall, i love this product. highly pigmented dan cukup tahan lama, jadi tidak perlu terlalu sering di re-touch, kecuali kalau habis makan.

Tapi ada satu hal yang aku kurang suka, terutama untuk warna-warna nude seperti kedua produk diatas. Jika diaplikasikan ke bibir yang kering, jadi tidak terlihat menyatu di bibir dan akan semakin memperlihatkan kulit bibir yang retak dan kulit-kulit mati yang tersisa di bibir. Jadi terlihat flaky di garis bibir. Lebih baik jika melakukan lip scrub terlebih dahulu untuk membersihkan kulit-kulit mati, baru kemudian mengaplikasikan produk ini.

Untuk harga cukup terjangkau, sekitar Rp 90.000
 
What do you thing girls? Apakah cukup teracuni dengan produk-produk diatas?
Hehe, semoga ulasanku bermanfaat ya, stay tuned di blog aku and see you on my next post!








No comments :

Post a Comment