Menu

January 01, 2017

Chifure Lipstick



Hello girls! First of all, i wanna say thankyou ya sudah mampir ke blog aku.
Kali ini aku pengen mengulas dan merekomendasikan salah satu lips product dari brand favorit aku, CHIFURE. Aku membeli beberapa produk dari CHIFURE seperti lipstick dan blusher. Aku akan me-reviewnya kemudian. Namun kali ini bahas tentang CHIFURE lipstick dulu yah.

Bicara tentang lips product, aduh yang satu ini sudah tidak terhitung jumlahnya. Aku paling suka sama Lips product, entah itu lipstick, lip plumper, lipgloss, lipbalm, lipcare, i loves everything about lips. haha. That's why, no wonder if i have so many lips product.

So, let's get started...

Berikut adalah packaging CHIFURE lipstick yang sederhana namun tetap tak mengurangi beauty-look nya. Simple is beautiful, right?
Packagingnya sederhana, namun masih tetap terlihat cantik.
Apalagi warnanya, i fell in love for the first sight!
CHIFURE product banyak ditemui di drugstore Jepang. But yeah, even this is drugstore makeup, but the quality is quite good though!
Aku tak seberapa ingat harga pastinya, namun seingatku tak lebih dari ¥500, atau tak lebih dari sekitar Rp 60.000. Tak terlalu mahal untuk kualitas yang bagus.




Berikut adalah warna dari kedua lipstick CHIFURE ketika aku mengoleskannya di punggung tangan.
Untuk hasil yang lebih bold, kamu perlu mengoleskannya lagi. 
Aku membeli 2 warna, #418 dan  #345.

Di foto berikut, aku memakai CHIFURE #418. Warnanya orange dan it's look so natural on my lips. Seperti yang tadi aku bilang, jika ingin hasilnya lebih tebal, cukup oleskan lipsticknya lagi. 


Okay, sekarang kita beralih ke warna fuchsia.
CHIFURE #345 memiliki warna pink yang lebih tepatnya fuchsia. 
Yeah, aku suka dengan warna ini. Now just take a look on the result.


So sorry for spamming. haha, maaf kalau aku menyertakan banyak sekali foto narsis di akhir post ini. For the product, overall, i like it. Ada warna-warna lain yang ingin aku coba, namun aku paling suka kedua warna ini. I love fuchsia and orange-ish lips lately. 

Repurchase? YES
Nah, kalau kamu tertarik pengen mencoba produk ini, kalau lagi ke Jepang, jangan lupa mampir ke drugstore Jepang, dan beli produk-produk CHIFURE ya. 

Bye-bye! see you on my next post! 






No comments :

Post a Comment