Menu

January 11, 2017

PIXY Moisture Lipstick [Review]

Masih dari PIXY nih...
Kalau sebelumnya aku sudah me-review mengenai PIXY Lip Color Conditioner, kali ini aku akan me-review PIXY Moisture Lipstick yang tersedia dalam 16 pilihan warna yang colorful dan menggoda. I want it all! Aku cuma punya 3 varian warna PIXY Moisture Lipstick.
Check this out!
Berbeda dengan warna kemasan PIXY Lip Color Conditioner yang lebih soft, kemasan PIXY Moisture Lipstick berwarna lebih tua, seperti warna fuchsia yang lebih mencolok. Dihiasi dengan garis tebal berwarna baby pink tepat di tengah, sebagai pemisah antara tutup dan badan lipstick. Serta logo PIXY dan beberapa dekorasi seperti gambar blink yang berkilauan dengan warna silver. 
Aku memiliki 3 warna, yaitu #R-01, #P-02 dan #O-06
Berikut adalah ketiga warna PIXY Moisture Lipstick milikku.
Maaf untuk bentuk yang sudah tak layak pada PIXY Moisture Lipstick #P-02.
Pada saat itu aku tak sempat memfotonya dan langsung membawanya pergi keluar, dan karena cuaca yang terlalu panas ia meleleh dan patah, sehingga menimbulkan bekas yang tak rata. huhuhu...
Berikut mari kita lihat hasil warnanya ketika diaplikasikan pada punggung tangan.
Berikut perbandingan warna antara ketiganya :
(Dari atas kebawah) : #R-01, #P-02 dan #O-06
Mulai dari Pixy Moisture Lipstick #R-01, mari kita lihat bagaimana hasilnya saat diaplikasikan di bibir :
Warnanya benar-benar nyata dan terasa creamy di bibir, dan berkilau, jadi bibir tidak terasa kering ketika dipakai. Kalau kamu suka warnanya, namun tidak ingin terlihat terlalu tebal, bisa saja kamu mengaplikasikannya menggunakan  jari ataupun kuas lipstick tipis-tipis, sehingga hasilnya tidak terlalu bold.

Nah, selanjutnya mari kita coba Pixy Moisture Lipstick #P-02
Warna pink-nya benar-benar keluar, dan ada efek glossy dan entah kenapa terasa lebih creamy dibandingkan dengan kedua varian yang aku punya lainnya. I love this colour!

Last, Let's try Pixy Moisture Lipstick #O-06 
Orange-ish! Akhir-akhir ini aku menggandrungi lipstick oranye yang menimbulkan kesan yang terlihat fresh dan hangat dalam waktu yang bersamaan.

I love Pixy Moisture Lipstick!
Wanna try all the colour <3

But, ada beberapa kelemahan yang aku rasakan, yaitu hasilnya agak cakey, terasa lengket dan gampang pudar, jadi harus sering-sering di touch-up. Tapi untuk keperluan photosession aku pribadi tidak terlalu mempermasalahkan hal ini, karena akan selalu sering touch-up.

Pixy Moisture Lipstick bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 25.000

Bagaimana? tertarik untuk mencoba Pixy Moisture Lipstick?
See you on my next post!





No comments :

Post a Comment