Menu

January 03, 2017

Cottage Bath & Body product [Review]

Hai-hai, welcome back to my blog.
Kali ini aku akan me-review tentang produk yang mungkin belum familiar dan jarang ditemui di pasaran. Berikut ulasan mengenai Cottage. Cottage merupakan bath and body product yang menggunakan bahan-bahan alami yang beraroma lembut dan merelaksasi. Brand asal Perancis ini hadir dengan banyak pilihan aroma yang lembut. 
Cottage Mini Catalog. So cute!
Berbentuk botol Shower Gel Cottage.
Terdapat keterangan singkat dari tiap varian produknya.
Now let's check this out!

Ok, kita mulai dari Cottage Shower Gel.
Berikut adalah kemasan dari Cottage Shower Gel isi 250ml
Kemasannya lucu namun juga terlihat elegan.
Seperti sabun cair pada umumnya, teksturnya creamy dan aromanya sangat soft, sehingga kamu bisa merasa rileks. Kali ini aku mendapatkan 2 varian Cottage Shower Gel, yaitu Green Tea dan Ocean Blossom.
Cottage Shower Gel tersedia dalam 11 pilihan. Yaitu :
Vanilla, Green Tea, White Peach, Fig, Strawberry and Mint, Grapefruit, Violet, Ocean Blossom, Kiwi, Caramel dan Argan Oil.

Aku mendapatkan produk Cottage dari Fresh Camp YouC1000 with Cosmo Girl beberapa bulan lalu. Jadi ceritanya aku dan kisah inspirasionalku terpilih dalam #DoYouCinspiration yang diadakan oleh YouC1000, sehingga aku dan kedua adikku mendapatkan FreshCamp selama 3 hari di Tanakita, Sukabumi
Aromanya benar-benar menenangkan dan membuat rileks. Aku ingin mencoba ke-9 varian Cottage Shower Gel lainnya <3 Now you can enjoy a relaxing luxurious shower with fresh and natural sensation! Kulit terasa sangat lembut dan lembab setelah mandi. 

Untuk harga, aku tidak terlalu tahu harga pastinya, namun dari informasi-informasi yang aku temukan di google, untuk satu botol Cottage Shower Gel isi 250ml dibanderol sekitar Rp 68.000
Sekarang, aku akan mengulas tentang Cottage Gentle Foam Gel. 
Hampir sama seperti Cottage Shower Gel, dengan tekstur yang cukup creamy dan aroma yang menenangkan. Oh ya, Cottage Gentle Foam Gel ini Paraben Free lho! Seperti yang pernah aku jelaskan di review tentang REDWIN SORBOLENE MOISTURISER, Paraben adalah jenis pengawet yang biasa digunakan di produk kosmetik dan kimia. Paraben sangat berbahaya bila digunakan terus-menerus dan dalam jangka waktu panjang bisa menyebabkan kanker.

Untuk Cottage Gentle Foam Gel, dibanderol sekitar Rp 50,000
Lanjut ke produk Cottage selanjutnya, ada Cottage Happy Shower Dynamic Effect dengan aroma Lime yang menyegarkan. Teksturnya agak kental dengan warna hijau transparant. Look at this eye-catching packaging. Kelihatan fresh banget yah...
Berikutnya masih dari Cottage, ada Moisturizing Body Milk.
Teksturnya kental, namun tidak terlalu lengket di kulit. Hanya butuh beberapa saat hingga creamnya meresap ke kulit. Dan pada akhirnya tidak terasa lengket sama sekali dan kulit menjadi lembut dan lembab. Aku suka aroma Ocean Blossom ini, wanginya soft dan sangat menenangkan.

Cottage Moizturizing Body Milk tersedia dalam 4 varian : 
Caramel, Violet, Kiwi dan Ocean Blossom

Untuk harga lagi-lagi aku tak tahu pasti, namun berdasarkan pencarian di internet, untuk satu botol Cottage Mousturizing Body Milk dibanderol sekitar Rp 128.000


Sekian review tentang produk-produk dari Cottage. Semoga ulasanku bermanfaat buat kalian.
Stay tuned! 





No comments :

Post a Comment