Menu

January 01, 2017

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist [Review]

Hi everyone! Welcome back to my blog.
Kali ini aku mau me-review salah satu produk yang selalu aku bawa kemanapun aku pergi. 
This is must-have item for me, and harus selalu ada di tas aku.
Pixy Aqua Beauty Protecting Mist.
Let's have a look for this product!
Ini dia produk yang harus selalu aku bawa kemanapun aku pergi.

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist adalah makeup fixer, yang berguna untuk membuat makeup tetap awet hingga 8 jam. Selain itu, produk ini juga berfungsi sebagai facial mist. Beberapa bulan lalu, aku mendapatkan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist dari Pixy Tokyo Beauty Trip Competition. 

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist  mengandung :
1. Vitamin E dan ekstrak green tea yang dikenal sebagai anti oksidan
2. Aloe Vera yang dapat melembabkan dan menyejukkan kulit
3. Makeup lock, yang menjaga tampilan makeup agar tidak luntur hingga 8 jam

Aku selalu menggunakan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist setelah selesai ber-makeup sebagai makeup fixer. Dan aku juga selalu menggunakannya kapanpun aku membutuhkan. Misalnya disaat cuaca panas dan kulit wajahku terasa tidak nyaman. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist juga berfungsi sebagai facial mist yang menyegarkan dan aromanya membuatku merasa lebih rileks.

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist ini water based formula, ringan dan tidak lengket sama sekali di kulit, karena mirip air. Untuk penggunaan, semprotkan ke wajah setelah selesai ber-makeup atau kapanpun kamu membutuhkan. Dengan jarak sekitar 10-15cm dari wajah dengan mata terpejam.

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist masih agak susah ditemukan, karena sangat jarang aku mendapati produk ini di supermarket, apalagi minimarket. Namun kamu bisa membelinya di toko online dengan harga yang cukup bersahabat dan tak menguras kantong, yaitu sekitar Rp 25.000

Sekian dulu post kali ini, semoga ulasanku berguna!
See you on my next post!





No comments :

Post a Comment