Menu

January 14, 2017

Etude Look at My Eyes Jewel [Review]

Hello Beauties!
Masih membahas produk-produk dari Etude House.
Setelah aku banyak mengulas mengenai lip product, blusher, dan lain sebagainya sekarang aku akan me-review mengenai eye makeup dari Etude. Salah satu produk favoritku selain Etude Look at my Eyes Icing, yaitu Etude Look at My Eyes Jewel. yang tersedia dalam berbagai warna yang menarik.
Dan aku memiliki varian no #OR201 Glittering Tangerine Pendan
Warna orange-nya terlihat fresh! <3

Kemasannya sangat minimalis, dengan kemasan kecil yang terbuat dari mika yang transparant, memperlihatkan warna eyeshadow yang ada didalamnya. Dengan bagian atas kemasan terdapat tulisan 'Look At', serta dekorasi berupa garis-garis yang juga berwarna silver.
Sementara dibagian belakang kemasan, terdapat sticker yang mencantumkan ingredients, kode dan nama produk.
Look at My Eyes merupaka seri eye makeup favoritku sampai saat ini. Dengan warna-warnanya yang beragam dan hasil akhirnya yang terlihat sangat apik jika diaplikasikan di area mata. 
Look at My Eyes bisa melekat dengan sempurna dan tidak mudah rontok apalagi pudar. Terlihat natural jika diaplikasikan tipis-tipis pada area kelopak mata. Warna aslinya akan keluar ketika kamu mengaplikasikannya beberapa layer. Namun jika ingin terlihat natural dan menyatu dengan kulit, cukup aplikasikan sekali dua kali dan tipis-tipis. Meksipun begitu warnanya tetap akan keluar meskipun sangat tipis, terkesan samar-samar dan masih terlihat shimmering.

Look at My Eyes Jewel merupakan salah satu produk eye makeup yang sangat aku rekomendasikan. Dengan harga kurang lebih sekitar Rp 125.000, sesuai dengan kualitasnya yang bagus.
Produk ini juga bisa menempel dengan baik di kulit dan warnanya sudah bisa terlihat walaupun tidak memakai eye primer sebelumnya.
Namun jika ingin warnanya lebih keluar dan tahan lama, kamu harus mengaplikasikan eye primer sebelum pemakaian eyeshadow. Aku merekomendasikan varian lain dari Look at My Eyes dari Etude sebagai eye primer/eyeshadow base (BACA REVIEWNYA DISINI)
Berikut adalah foto ketika aku mengaplikasikan Etude Look at My Eyes Jewel #OR 201 di kelopak mataku. Aku mengaplikasikannya tipis-tipis dan dengan menggunakan Etude Look at My Eyes Pearl Shadow Base sebelumnya. 
Repurchase? 100% YES!
Aku ingin mencoba semua pilihan warnanya, menyesuaikan untuk kebutuhan :)
See you on my next post! <3

No comments :

Post a Comment