Menu

January 13, 2017

PIXY Line & Shadow [Review]

Hello PIXY-Lover! 
Kali ini aku akan kembali me-review mengenai produk dari PIXY, yaitu PIXY Line & Shadow.
Tersedia 6 pilihan warna dari PIXY Line & Shadow ini, yaitu Blue, Bronze, Green, Mint, Violet, dan White. Selain menjadi eyeshadow, PIXY Line & Shadow ini juga bisa menjadi eyeliner lho!

 Aku memiliki 3 dari ke-6 varian yang ada, namun aku paling suka yang White. 
Karena aku suka membuat Aegyo eyes, jadi PIXY Line & Shadow White ini menjadi pilihan yang pas untukku. 

Kemasannya simple, berbentuk pensil berwarna hitam dengan logo khas, nama produk, dan juga dekorasi bintang-bintang yang memberikan sparkling effect, dengan ujung yang berwarna senada dengan warna PIXY Line & Shadow tersebut, dan dengan tutup yang terbuat dari plastik transparan,

Berikut mari kita coba di punggung tangan. Rupanya PIXY Line & Shadow ini cukup waterproof, tidak mudah luntur! Namun kelemahannya adalah ia mudah sekali patah, karena isi pensilnya lembut, jadi terkesan lunak dan mudah sekali patah, jadi hati-hati ketika merautnya.
Foto dibawah ini adalah ketika aku mencoba menggosoknya perlahan untuk menguji staying powenya. Hanya digosok perlahan ya, bukan digosok dengan bersemangat. hahaha
Aku suka PIXY Line & Shadow ini, jika harus memberikan score, aku akan memberikan score 8/10.
Dengan harga yang cukup affordable, yaitu sekitar Rp 30.000

Berikut adalah foto-fotoku dengan menggunakan PIXY Line & Shadow White dibawah mata :







No comments :

Post a Comment