Menu

April 18, 2015

Aiyuki in Japan : The Pink Flowers Start Blooming on Cherry Trees

Hari senin, tanggal 30 Maret 2015, Kelas masih belum dimulai, dan tidak ada orientasi pada hari itu, jadi aku mempunyai waktu untuk sekedar melihat sekeliling pada hari itu. Dan aku-pun memutuskan untuk berjalan-jalan disekitar, karena pada hari itu juga, bunga favoritku, Sakura, mulai mekar!
Aku pergi berjalan-jalan menikmati udara yang sejuk pada hari itu, udara yang sama sekali tidak bisa kutemukan di tempat tinggalku sebelumnya, Surabaya yang semakin hari semakin panas. DX

Aku berjalan-jalan di sebuah taman di dekat apartemenku.
Yah, disana banyak sekali anak-anak yang bermain dengan riangnya...
Entah kenapa aku sangat menyukai anak-anak, mereka selalu gembira dan tertawa.
Aku bisa tersenyum ketika melihat mereka bermain dan tertawa dengan riangnya.
Aku mengamati mereka, dan aku menyukai satu hal dari antara sekian banyak hal yang aku sukai dari Japanese children. Salah satunya adalah pipi! Haha... kenapa pipi? entah kenapa aku suka sekali pipi mereka, pink dan merah merona <3

Aku teringat akan salah satu impianku sejak kecil, Suatu saat aku ingin menikah dan memiliki 2 orang Japanese children. Aku bahkan sudah menyimpan nama favorit yang akan aku berikan pada mereka kelak :)

Bunga Sakura mulai mekar pada hari itu, 
Angin bertiup lembut, langit cerah, sungguh hari yang indah!












Selfie Time :D

Sakura <3

Ya, ini pertama kalinya aku melihat dan menyentuh bunga Sakura...
Sebelumnya aku hanya bisa melihat bunga Sakura dari Google saja,
Ini seperti kepingan mimpi yang menjadi kenyataan.

Aku selalu percaya, bahwa masa depanku terdiri dari berbagai kepingan puzzle yang berisikan mimpi,  yang harus aku susun dan kumpulkan untuk membentuk masa depan yang kuimpikan :)

Bunga Sakura menyambutku ketika aku tiba di pulau mimpi yang selama ini hanya ada dalam imajinasiku...



Ini dia Taman dekat apartemenku...
Kalian lihat gambar Dino hijau dengan gigi kelinci dibawah ini?
Hahaha, aku sukaa banget sama maskot yang satu ini. Ini adalah maskot kota Togane.
Super Kawaii!


Dino Hijau dengan gigi kelinci <3








Bunga Sakura belum sepenuhnya mekar






























Pada hari itu, aku saling bertegur sapa dengan banyak orang yang juga tengah berkunjung ke taman untuk menikmati bunga sakura yang mulai mekar.
Lalu aku bertemu dengan Shiro-san, seorang aktivis dari Pink Ribbon, sebuah organisasi tentang Breast Cancer. Kami mengobrol cukup banyak mengenai Jepang, dan dia menunjukkan padaku tempat yang memiliki bunga Sakura yang lebih bagus daripada taman yang tengah kami kunjungi tersebut. Namanya Lake Hakakku
Namun, aku tidak punya banyak waktu pada hari itu, dan aku sedang tidak membawa kamera DSLR ku, jadi aku tidak bisa pergi kesana pada hari itu.






2 comments :

  1. cantik bunganya.. orang nya juga hehe
    my blogAngelriuTutorials

    ReplyDelete
  2. cantik bunganya.. orang nya juga hehe
    my blogAngelriuTutorials

    ReplyDelete