Menu

May 31, 2020

MASKERAN 5 MENIT PAKAI BEAU YOUTH MASK

 Aktif didepan layar memang butuh effort yang lebih ekstra. Gimana dong, dibelakang layar bikin konten, merealisasikan ide dari konsep hingga eksekusi di berbagai bidang, events, dan lain sebagainya. Kebayang capek banget dibelakang layar, terus giliran tampil didepan layar harus selalu tampil paripurna fresh from the oven.

To be honest, kadang suka males kalau kondisi sudah capek bikin konten atau lembur, pulang acara malem/subuh, terus belum lagi harus membersihkan wajah dan maskeran yang mana butuh waktu lama di sesi maskeran ini. Pengennya sih kalau kondisi udah capek gini langsung geblak gitu aja di kasur. Hahaha. Padahal tuntutan banget harus tampil cantik dan fresh, wajah gak boleh terlihat kusam tak terawat.
Kalau kamu punya problem yang sama, i will give you a recommendation, masker yang effortless. Hah gimana? Iya, jadi kita tidak perlu menunggu lama. Cuma 5 menit sampai masker mengering dan bisa langsung dibilas. Let’s start the review!

BEAU YOUTH MASK
Brand yang dikhususkan untuk skincare ini memiliki produk andalan yang berupa masker yang diformulasikan untuk semua jenis kulit. Baik kulit oily, dry, sensitive, combination, dan lain sebagainya. Bisa digunakan untuk kulit pria maupun wanita dan tidak ada batasan usia.

PACKAGING
Packagingnya simple, kemasan tube berbahan plastik berwarna putih dengan logo, keterangan dan juga tutup putar berwarna gold yang minimalis tapi terlihat ‘less is more’.
Hadir dengan ukuran 100ml yang cukup banyak untuk dipakai selama kurang lebih 1 bulan, tergantung pemakaian. Biasanya sih Yuki pakai seminggu minimal 3x dan bisa juga dipakai setiap hari, karena masker ini seperti memiliki 2 fungsi, sebagai masker dan membersihkan kulit wajah.

TEXTURE
Seperti yang bisa kalian lihat di foto berikut, teksturnya seperti clay mask. Cukup keras dan harus diaplikasikan dengan merata di seluruh area wajah. Memang butuh sedikit ditekan untuk meratakan masker pada kulit wajah. Berwarna gray-ish dan sedikit warna hijau. Untuk aromanya sendiri tidak memiliki aroma khusus seperti wewangian, dan lebih ke aroma alami yang berasal dari ingredients masker ini sendiri. Ada aroma tertentu yang juga susah untuk dideskripsikan. Tapi aromanya tidak mengganggu sama sekali.

CARA PENGGUNAAN
Praktis, karena hanya butuh 5 menit untuk merawat kulit wajah dengan menggunakan BEAU Youth Mask ini. Yuki selalu membersihkan wajah hingga benar-benar bersih tanpa sisa kotoran dan makeup, baru dilanjutkan dengan menggunakan Beau Youth Mask. Ratakan ke seluruh area wajah lalu diamkan selama 5 menit hingga masker mengering. Selanjutnya bilas dengan menggunakan air hangat.

Kenapa harus menggunakan air hangat? Supaya masker yang telah mengering bisa lebih mudah luruh jika dibersihkan, dibandingkan dengan menggunakan air dengan suhu normal/dingin.
tertinggal. Overall untuk 5 menit penggunaan setiap hari tidak akan menyita waktu kita yang memiliki jadwal hectic.

BENEFIT FOR THE SKIN
Setelah wajah dibersihkan, akan terasa benar-benar bersih. Karena masker ini mampu meregenerasi sel-sel kulit mati sehingga kulit terasa lebih lembut, halus dan terlihat lebih cerah. Bye kulit kusam, karena sel-sel kulit mati terangkat (eksfoliasi) dan membersihkan sisa kotoran pada wajah secara maksimal (deep cleansing). Jika digunakan secara rutin juga akan membantu menyamarkan garis-garis halus dan mengecilkan pori-pori pada kulit wajah. Satu hal lagi, setelah dibersihkan, masker ini sama sekali tidak meninggalkan efek seperti kulit tertarik yang menimbulkan rasa tidak nyaman.
Beberapa hal yang Yuki suka dari Beau Youth Mask ini adalah selain pakainya hanya butuh 5menit dan bisa langsun dibilas, didalam ingredientsnya juga tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti : Paraben, alkohol, fragrance yang tidak dibutuhkan oleh kulit dan malah akan membuat kulit sensitif jadi iritasi. Justru sebaliknya, ada bahan-bahan yang dikenal bagus untuk kulit seperti : greentea untuk antioksidan dan moisturizing, collagen untuk menjaga elastisitas kulit, centella asiatica yang sangat baik untuk menenangkan kulit yang kemerahan, dan lain sebagainya.

INGREDIENTS
Water, Kaolin, Talc, Bentonine Clay, Butylene Glycol, Greentea Powder, Ethanol Denat, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Glyceryl Stearate, Olea Europaea (Olive) Husk Oil, Titanium Dioxide, Dmdm Hydantoin, Propylene Glycol, Polymethylsilsequioxane, Dimethicone, Isohexadecane, Methyl Perfluorobutyl Ether, Allantoin, Centella Asiatica Extract, Glycerin, Camellia Sinensis Leaf Powder Extract, PEG-40 Stearate, Steareth-2, Steareth-21, Cetearyl Methicone, Microcitrus Australasica Fruit Extract, Iodopropynyl Butylcarbamate, Citric Acid, Sodium Citrate, Soluble Collagen, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.
Kamu bisa mendapatkan Beau Youth Mask seharga Rp 200.000 di official Shopee  Beaukirana_Id , dan check informasi tentang produk-produk Beau lainnya di Instagram Beau Kirana!

Give it a try! Yuki sih suka banget sama Beau Youth Mask ini dan memakainya secara rutin minimal 3x seminggu. Stay pretty and see you on my next post!

1 comment :

  1. kulit aku kering, suka takut pake masker wash off soalnya sering bikin kering. Ntar aku cobaa!

    ReplyDelete