Menu

May 23, 2020

LANORE WHITENING & ANTI AGING DD CUSHION

Untuk daily makeup, kita sih pengennya yang ringan-ringan aja ya nggak sih? Berasa males banget kalau untuk ngampus, ngantor, daily-activity gitu dan harus pakai basemakeup yang tebal dan terasa berat. Selain gerah, juga tidak baik untuk kulit dan bisa menimbulkan jerawat/beruntusan. Kenapa? Karena kulit tidak akan bisa bernafas, sehingga muncullah jerawat dan kawan-kawannya. Maka dari itu, untuk daily makeup lebih disarankan agar jangan memakai foundation karena formulanya terlalu berat untuk dipakai sehari-hari. Yuki pribadi sih lebih suka memakai BB Cream atau Cushion untuk daily jika dibandingkan dengan memakai foundation karena terasa gerah dan berat di kulit.

Untuk merk-merk BB Cream apa saja yang selalu jadi favorit Yuki sih sudah pernah diulas di postingan blog sebelum-sebelumnya. Dan kali ini Yuki akan membahas tentang cushion yang sedang jadi favorit dan nyaman banget dipakai untuk sehari-hari.

Dan yang paling penting adalah karena penggunaanya untuk sehari-hari dan dalam jangka waktu yang cukup panjang, maka dari itu Yuki tidak menyarankan untuk memakai foundation, karena formulanya lebih berat. Lebih baik gunakan basemakeup yang 2in1 : makeup dan skincare dalam 1 produk. Yang bisa berfungsi sebagai makeup untuk menyamarkan imperfect pada kulit wajah, dan skincare yang berfungsi untuk merawat kulit wajah meskipun dalam keadaan ber-makeup.

LANORE WHITENING & ANTI-AGING DD CUSHION
DD Cushion dari Lanore yang ringan dan memberikan hasil yang natural.  Produk multifungsi yang bisa digunakan sebagai sunscreen, foundation dan moisturizer. Membuat kulit terlihat lebih cerah dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Ada kandungan vitamin B3, UVA / UVB protector dan Adenosine untuk menghasilkan tampilan kulit yang natural dan sehat bercahaya.

PACKAGING
Mengusung konsep ‘less is more’, packagingnya cukup simpel namun tetap terlihat elegan dengan banyak ruang kosong dan dominasi warna soft-green yang kalem.
Sementara di bagian atas kemasan box terdapat nama shade cushion
Di bagian belakang kemasan box terdapat nama brand, logo dan keterangan tentang produk di bagian depan box dan juga di bagian belakang box yang menjelaskan tentang manfaat produk, cara pakai, manufaktur hingga barcode. Check this out!

Untuk kemasan cushionnya sendiri berwarna putih dengan outline silver dan logo Lanore di bagian tengah kemasan.
Ketika kemasan cushion dibuka, kamu akan mendapati puff aplikator dengan tulisan Lanore.
Pada bagian kaca akan terlihat buram, jadi jangan lupa melepaskan stiker pelindung kaca!
Ada tumpukan berikutnya, dan kita akan mendapati segel dengan logo Lanore seperti ini :
Setelah segel dibuka, akan terlihat permukaan cushionnya :

TEXTURE & FINAL RESULT
Tekstur cushionnya lembut dan formulanya terasa ringan, ketika diaplikasikan di kulit juga sama sekali tidak terasa berat. Untuk tingkat coveragenya medium, jadi pas untuk daily makeup yang mana seharusnya basemakeup terlihat lebih natural dan tidak terlalu ‘kentara’.

Berikut adalah before-after ketika cushion ketika diaplikasikan di area pergelangan tangan :
Seperti yang terlihat di foto, Lanore Whitening & Anti-Aging DD Cushion ini mampu menutupi nadi yang berwarna kebiruan. Untuk tingkat coveragenya cukup ok meskipun medium coverage.
Namun jika kamu memiliki noda hitam dan bekas jerawat yang sangat kentara, DD Cushion ini tidak bisa menutupi sepenuhnya. Maka kamu harus menggunakan concealer untuk membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat yang tebal. Jika hanya bekas jerawat atau kemerahan yang tidak terlalu tebal masih bisa tersamarkan dengan menggunakan DD Cushion ini.

MY OPINION
Overall, i love this DD Cushion so much! Mulai dari performa hingga manfaatnya. Cushion ini membuat wajah terlihat lebih glowing dengan dewy finish. Selain berfungsi sebagai base makeup, DD Cushion ini juga berfungsi sebagai moisturizer dengan formula anti-aging yang akan menyamarkan garis halus. Juga mengandung SPF 36 PA+++ untuk melindungi wajah dari sinar UV.

To be honest, cushion ini benar-benar recommended untuk kalian yang sedang mencari basemakeup yang ringan untuk digunakan sehari-hari. Memberikan hasil akhir yang natural dengan medium coverage, serta dewy look yang membuat kulit terlihat sehat dan sedikit glowing.

In my opinion, cushion itu sangat praktis untuk daily-use. Alasannya adalah karena cushion bisa digunakan kapanpun dan dimanapun kita butuh touch-up, lebih praktis juga higienis karena hanya tinggal tap-tap cushionnya dengan menggunakan puff aplikator tanpa perlu mengotori tangan, apalagi ketika travelling, yang pastinya bakalan repot kalau mau touch-up aja hharus menyiapkan beauty blender, bb cream/foundation dll terlebih dahulu.

Per pcs nya dibanderol seharga Rp 275.000. Worth enough to try!

So, sekian dulu review kali ini. Stay tuned on my blog untuk update informasi tentang produk-produk terbaik untuk menyempurnakan penampilanmu. See you on my next post!

No comments :

Post a Comment