Menu

January 11, 2017

Pixy Blushon [Review]

Hi Girls! Welcome back to my blog. 
Aku masih punya banyak produk yang pengen aku review. Semoga ulasan-ulasanku bisa membantu kalian ya! Kali ini aku pengen me-review mengenai Blushon dari Pixy.
Dari antara 6 pilihan warna, aku punya 4 variannya.
Kemasan boxnya simpel, berwarna pink yang sudah menjadi ciri-khas warna dari kemasan produk-produk pixy. Dengan hiasan warna putih yang bersinar dibagian depan boxnya. Serta kode warna dan deksripsi produk dengan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dibagian belakang box.
Produk Pixy Bluson ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 30.000
Kemasan blushon-nya terbuat dari akrilik yang bila dibuka akan terdapat kaca dibagian atasnya yang mempermudah, sehingga kita tidak perlu mengambil kaca lagi jika ingin touch-up. Didalam kemasannya Juga terdapat kuas aplikator yang menurutku tiap helainya terasa kasar. Kuasnya tidak terlalu lembut. 

Berikutnya, mari kita bandingkan ke-empat warnanya :
(Dari kiri ke kanan)

1. #02 Brown Tea
2. #06 Carnation Bloom
3. #01 Innocent Pink
4. #05 Exotic Mauve
Sekarang mari kita lihat hasilnya ketika diaplikasikan di pipi. Mulai dari yang paling kiri, #02 Brown Tea. Meskipun warnanya terlihat gelap dan mencolok, namun bila diaplikasikan pada kulit, warnanya tidak akan terlihat terlalu mencolok dan masih terkesan hangat dan orange-ish. Aplikasikan tipis-tipis saja jika tidak ingin hasil yang terlalu mencolok.
Berikutnya #06 Carnation Bloom
Warnanya soft dan memberikan kesan fresh di pipiku. Natural dan sedikit berkilau.
Selanjutnya #01 Innocent Pink
Warnanya lebih muda dibandingkan dengan #06 Carnation Bloom. Hasilnya tidak terlalu kelihatan, karena warnanya sangat-sangat muda jika diaplikasikan di kulitku.
Terakhir #05 Exotic Mauve.
Meskipun warnanya ungu dan terlihat mencolok, namun jika diaplikasikan pada kulit, warnanya akan terlihat pink fuchsia, tidak terlalu ungu seperti kelihatannya. Aplikasikan tipis-tipis saja di pipi jika tidak ingin warnanya terlalu mencolok.
Overall, aku suka produk Cheeks makeup dari Pixy ini, pilihan warnanya banyak dan beragam. Kenapa aku punya banyak warna blushon, jawabannya simple, karena warna bluson juga harus disesuaikan dengan style fashion, hairstyle dan makeup yang tengah aku kenakan. 

Oke, sekian dulu review mengenai Pixy Bluson kali ini, semoga ulasanku membantu ya.
And see you on my next post! <3
XoXo!












2 comments :