Menu

January 11, 2017

DUP Eyelashes Fixer Ex

Setelah sebelumnya aku mengulas mengenai produk eyelashes glue dari Koji, kali ini beralih ke D.U.P yang juga merupakan salah satu brand yang mengeluarkan produk eyelashes glue. 
Aku membeli DUP Eyelashes Fixer Ex ini di salah salah satu drugstore didekat rumahku di Setagaya, Tokyo. Kalau tidak salah harganya diatas 600 JPY, atau sekitar Rp 65.000 atau bulatkan saja Rp 70,000
DUP Eyelashes Fixer Ex yang aku beli ini merupakan Clear Type, yang berwarna bening ketika lem-nya telah mengering. Namun, ketika pertama kali diaplikasikan, lem-nya berwarna putih dan tidak seberapa kental, bisa dikatakan agak cair.
Seperti kemasan suatu produk seperti biasanya, dibagian belakang kemasan selalu ada deskripsi mengenai produk dan juga cara pemakaian. Karena aku membelinya di Jepang langsung, maka deksripsi produknya juga menggunakan bahasa Jepang secara keseluruhan.

Untuk score, mungkin aku akan memberikan score 7/10 untuk produk ini, karena daya lekatnya masih agak kurang. Kadangkala tidak bisa melekat dengan sempurna dan harus terus di touch-up lagi.
See you on my next post! <3




No comments :

Post a Comment