Menu

September 20, 2017

The First Anniversary - Surabaya Beauty Blogger

Hello beauty fellas.
Di postingan kali ini, aku akan mengulas First Anniversary Surabaya Beauty Blogger yang berlangsung pada tanggal 2 September 2017 lalu. Bukan, bukan mengenai euforia event yang berlangsung pada hari itu, karena aku terpaksa tak bisa hadir, bertepatan dengan kesibukan yang pada saat itu mengharuskanku untuk berada di Jakarta dan Banjarmasin tanpa jeda :(  
aaah, masih ada rasa penyesalan karena tidak bisa menghadiri first anniversary Surabaya Beauty Blogger dan bertemu dengan beauty ladies lainnya :( 
My name written there. Thankyou Surabaya Beauty Blogger
Meskipun aku tidak bisa menghadiri first anniversary pada saat itu, namun aku dikirimi goodiebag dari sponsor. thankyou so much! 

Then let me show you what's inside this goodiebag.
Dalam 1 shopping bag mini, terdapat beberapa produk dari sponsor, seperti FACE2FACE COSMETICS, sample product QL Cosmetics dan juga voucher dari Me-Nail.
Oh my, i really love this make-up pouch, simple, only black and white. But look so pretty.

Di dalam makeup pouch ini, terdapat 7 item dari FACE2FACE COSMETICS, berupa : 3 Creamy eyebrow (Brown, Dark Brown and Deep Gray), 3 lipstick (Deep Plum, Electric Pink, and Pure Red), beserta 1 LipLiner (Rose Wood)
Ok, mari kita ulas masing-masing produk.

1. FACE2FACE PERFECT CREAMY EYEBROW (ON STAGE SERIES)
Didominasi oleh warna dark-blue, packaging Creamy Eyebrow ini terlihat simpel dengan 4 sisi yang penuh dengan merk, nama produk, informasi, dan keterangan warna. Simple but look elegant.
Dengan ukuran mini yang travel-size, sangat praktis untuk dibawa kemanapun.

Fyi, FACE2FACE On Stage Series ini memiliki warna kemasan yang berbeda dengan seri yang biasa. untuk On Stage Series ini memiliki warna dark-blue, sebagai pembeda. Sementara seri yang lainnya didominasi oleh warna hitam.
 
Dikemas dalam wadah bulat, dengan nama brand dibagian atas dan keterangan warna dibagian bawah kemasan (3.5g)
FACE2FACE Creamy eyebrow tersedia dalam 3 shade warna, yaitu : Brown, Dark Brown and Deep Gray. Berikut adalah perbandingan warna antara ketiganya setelah diaplikasikan pada punggung tangan :
Teksturnya sangat creamy, warnanya cukup pigmented dan mudah digunakan untuk membentuk dan mempertegas alis. Sedikit saran, sebaiknya jangan aplikasikan cream terlalu banyak, karena warna yang dihasilkan akan terlalu tebal dan akan mudah luntur karena teksturnya yang sangat creamy. Aplikasikan tipis-tipis hingga alis tergambar dengan sempurna. 
Entah kenapa diantara ketiga shade warna tersebut, warna brown memiliki tekstur paling creamy.

2. FACE2FACE LIPSTICK 
Lipstick! Oh, aku adalah seorang lips-addict. Paling suka koleksi lip product apapun wujudnya, baik lipbalm, liptint, lipgloss, lipstick, lipplumper, dan lain saudara-saudaranya. Kalau diingat-ingat memang koleksi lip-product ku lebih banyak daripada jenis makeup lainnya. 
Mengenai kemasan, seperti kemasan lipstick pada umumnya, box dengan wadah lipstick putar berwarna hitam doff dan logo FACE2FACE. Tersedia dalam 18 pilihan warna yang cantik : Electric Pink 001, Pure Red 004, Tender Peach 003, Vintage Nude 002, Icy Brown 007, Diamond Orange 006, Plum Berry 005, Glamour Red 011, Satin Coral 010, Pearly Fuchsia 009, Pink Peachy 008, Cherry Delight 014, Red Velvet 013, Hot Chili 012, Beauty Lavender 017, Dark Violet 018, Deep Plum 016, Princess Pink 015.
Aku mendapatkan 3 shade warna (dari kiri ke kanan) : Electric Pink 001, Pure Red 004, Deep Plum 016. 
Berikut adalah warna ketiganya ketika diaplikasikan ke punggung tangan.
 Dari kiri ke kanan : Electric Pink 001, Pure Red 004, Deep Plum 016. 
Ok, lalu bagaimana bila diaplikasikan di bibir? Check it out~

ELECTRIC PINK 001
Warna pink yang hampir mendekati warna fuchsia ketika sudah diaplikasikan pada bibir. Ini warna yang paling aku sukai dibadingkan dengan kedua warna lainnya. 
Hasil foto terlihat berbeda karena menggunakan kamera yang berbeda pula (DSLR camera and Smartphone's front camera)

PURE RED 004
Untuk shade warna yang satu ini, aku kurang setuju dengan namanya, Pure Red, karena warna yang keluar pada bibir lebih merah mendekati oranye tua. Warna yang terlihat pada lipstick dan warna yang muncul setelah dipakai sedikit berbeda. 


DEEP PLUM 016
Berwarna sedikit ungu kecoklatan, namun hasil akhirnya ketika sudah diaplikasikan pada bibir lebih condong ke warna ungu dan sedikit merah tua.
Hasil foto terlihat berbeda karena menggunakan kamera yang berbeda pula (DSLR camera and Smartphone's front camera)
Overall, i love this product. Warnanya akan keluar dengan maksimal jika diaplikasikan beberapa kali pada bibir. Terasa sedikit tebal, namun melembabkan bibir dengan hasil akhir yang sedikit glossy. 

3. FACE2FACE LIP LINER (ROSEWOOD)
 Lipliner yang satu ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah untuk diaplikasikan walaupun hanya sekali gores. ujung pensilnya lembut namun tidak rapuh, dan nyaman dipakai.
Warnanya tahan lama dan tidak mudah luntur, ketika aku mengaplikasikannya pada punggung tangan, namun jika dipakai di bibir, tetap saja harus touch-up lagi sehabis makan, untuk menyempurnakan tampilan bibir agar lebih maksimal.  
Lipliner dengan varian Rose Wood ini menjadi salah satu favorit, karena selain warnanya yang cantik, teksturnya yang lembut dan tidak rapuh menjadikannya sangat mudah untuk diaplikasikan pada bibir. 

4. MINI SAMPLE FROM QL COSMETICS
Ada beberapa sample cosmetics dari QL Cosmetics, berupa Eyebrow Cream, Matte Lipstick dan juga waterproof eyeliner yang semuanya diberikan dalam kemasan sample mini.

5. VOUCHER (100k) FROM ME-NAIL
Di dalam goodie bag, juga ada voucher dari Me-Nail senilai Rp 100.000 dan nail buffer OPI. 
Get ready for menicure-pedicure <3 

Itu tadi unboxing goodiebag dari Surabaya Beauty Blogger First Anniversary.
Masih ada rasa penyesalan karena tidak bisa hadir pada hari itu T_T

Thankyou and see you on my next post! XoXo

No comments :

Post a Comment