Menu

September 23, 2017

CANMAKE Make-up [UNBOXING]

Hello ladies! 
Setelah beberapa waktu lalu aku memberikan 'PURPLESPIRATION' Makeup Tutorial dengan produk-produk dari CANMAKE, kali ini aku akan me-review beberapa produk lagi tetap dari brand favoritku, CANMAKE. Siapa sih yang tidak kenal brand kosmetik asal Jepang ini? CANMAKE sangat terkenal sebagai salah satu merk kosmetik yang paling favorit dan identik dengan wanita Jepang. Desainnya yang simpel namun elegan memberikan kesan yang mewah. 
Satu kata untuk mewakili foto diatas, 'poison'.
Aku memang benar-benar seorang makeup-junkie. hahaha

Ok, sekarang aku akan memberikan ulasan mengenai masing-masing produk diatas. Here we go!

1. CANMAKE SMOOTH LIQUID FOUNDATION (02)
Dengan box luar dari plastik mika dan botol pump kaca yang berukuran pas dengan genggaman tangan. Namun masih terasa berat karena botol pump yang terbuat dari kaca yang tak mudah pecah.
Liquid Foundation yang satu ini bertekstur cair sesuai namanya, dan tidak seberapa creamy atau kental seperti tekstur foundation pada umumnya. Perhatikan foto dibawah ini, teksturnya terlihat cair bahkan bisa merembes kebawah dengan sendirinya. Perhatikan pula gelembung-gelembung udara yang nampak pada permukaan liquid foundation dibawah ini. 
Ya, teksturnya lebih cair jika dibandingkan dengan tekstur foundation pada umumnya. Formulanya ringan dan tidak terasa berat. bisa membaur dengan merata pada kulit. Namun sayangnya aku mendapatkan CANMAKE Smooth Liquid Foundation dengan shade #02 yang mana memiliki warna yang lebih gelap/kuning jika dibandingkan dengan warna kulit asliku :(
But it's ok, i will mix with other liquid foundation yang memiliki shade warna yang senada dengan warna kulitku.

Mengandung SPF 21, mampu melindungi kulit wajah dari sinar UV. Memiliki aroma yang soft dan tidak mengganggu. Dengan kandungan beauty essence untuk membantu merawat kulit.

Did you know? semua kegunaan sudah terkandung dalam CANMAKE Smooth Liquid Foundation, yaitu : Beauty Essence + Makeup Base + Foundation + Concealer + Finishing Powder = all in one!

CANMAKE Smooth Liquid Foundation (28g) ini bisa didapatkan dengan harga Rp 278.000
Overall, produk ini cepat menyerap di kulit karena teksturnya yang tidak terlalu kental, sehingga gampang diratakan di kulit. Dan satu hal yang paling aku suka adalah ia tidak lengket sama sekali! Yeah! Karena biasanya foundation akan terasa lengket walaupun sudah dibaurkan dengan merata di kulit. Oh my, i love this product! 

2. CANMAKE BLESSED NATURAL FOUNDATION #01 LIGHT
Dengan box plastik mika yang cantik dan packaging warna krem yang dihiasi ukiran, membuatnya terlihat mewah. Perhatikan penampakan didalamnya. So pretty! oh my >.<
Terdapat 2 susun. Di susunan pertama isi produk, dan kemudian terdapat ruang kosong sebagai tempat puff aplikator yang sangat squishy. Dilengkapi juga dengan kaca di balik tutup kemasan.
 
Ketika diaplikasikan pada kulit, terasa sangat lembut dan mampu membaur pada kulit tanpa terasa berat. Sangat pas bila dikombinasikan dengan CANMAKE Smooth Liquid Foundation yang sudah aku bahas sebelumnya. Keduanya terasa ringan dan tak terasa berat di kulit. That's why i love it! 

Wanginya natural dan tidak menganggu. Mengandung SPF 25 yang mampu melindungi kulit dari sinar UV, tanpa bahan kimia yang tak dibutuhkan oleh kulit seperti paraben yang sangat berbahaya dan dapat menimbulkan efek yang sangat buruk pada kulit.

CANMAKE Blessed Natural Foundation ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 209.000

3. CANMAKE POWDER EYEBROW #12
CANMAKE Powder Eyebrow ini memiliki 2 shade warna yang berbeda dalam satu kemasan. Warna yang lebih terang di sebelah kiri adalah 'base color', dan warna yang lebih gelap di sebelah kiri adalah 'deep color'.  Mari kita bandingkan kedua shade warna-nya :
Dengan kuas aplikator kecil berujung ganda, memiliki 2 sisi yang berguna untuk membentuk alis dan ujung satunya untuk meratakan warna. CANMAKE Powder Eyebrow ini akan membuat alis nampak natural dan terbentuk sempurna.

Kemasannya yang ringan dan mudah dibawa (travel-size) membuatnya mudah dan praktis untuk dibawa berpergian (5g). Produk yang satu ini sangat worth it untuk dicoba, dibanderol seharga Rp 128.000

4. CANMAKE EYE NUANCE #30
My favorite one! ini adalah salah satu produk favoritku! Aku selalu jatuh cinta dengan eyeshadow dari CANMAKE. Selalu memberikan kesan shiny setelah pemakaian. Menjadikan mata terlihat lebih blink-blink gitu #haha. 

Eyeshadow 3 warna ini dapat dibaurkan satu warna atau di-mix antara 2 atau 3 warna sekaligus untuk menciptakan kesan yang lebih dramatis. Dengan kandungan pearl microparticule untuk menciptakan tampilan yang 'kira-kira' (Dalam bahasa Jepang berarti bersinar) 

Mari kita lihat perbandingan antara ketiga warnanya : 
So pretty, right! <3
Overall aku suka banget dengan produk yang satu ini. Untuk pemakaian sehari-hari aku lebih suka mengaplikasikan warna terang di kelopak mata untuk menciptakan kesan shining.

Dibanderol dengan harga Rp 124.000/pcs

5. CANMAKE Candy Wrap Lip #02 Navel Drop
As a lippie-addict, ini racun yang manis :'D 

Kemasannya simpel, dilapisi plastik yang membungkus rapat badan lipgloss dihiasi dengan berbagai stiker dan juga ukiran dibagian bawah. Tersedia dalam 6 warna yang cantik, dan kali ini aku mendapatkan shade no #02 Navel Drop.
So cuteeee <3 
Warnanya natural dan tidak terlalu mencolok ketika diaplikasikan pada bibir. Melembabkan bibir, sehingga bibir terasa lembut, tidak pecah-pecah dan memberikan efek glossy yang tidak berlebihan. Bisa digunakan langsung atau sebagai finishing setelah pemakaian lipstick. 
Mengandung Shea Butter, Jojoba Oil, Olive Oil, Grape Seed Oil, Persic Oil (Apricot Kernel Oil), Mango Seed Oil (Emollient Agents). Kandungan formula-formula diatas mampu membuat bibir lembab dan tidak menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah. 

Dengan ukuran 3gr, produk ini praktis dibawa berpergian. Dibanderol seharga Rp 128.000
Maaf nge-spam foto yaa XD
You know i'm lippie-addict! Paling ga tahan kalau sudah berurusan dengan lips-product.

Ok, sekian dulu postingan kali ini, stay tuned terus di blog aku ya! Bye-bye, stay pretty! 

No comments :

Post a Comment