Menu

September 18, 2017

Makeup Tutorial Video : Purple-Spiration


Hello Beauty Fellas! 
Postingan kali ini berisikan video tutorial makeup yang terinspirasi dari Fairy Kei yang didominasi oleh warna ungu dan pastel yang ceria.  Street Fashion dari Jepang ini sangat identik dengan warna pastel dan kesan yang sangat kawaii.

Dalam tutorial makeup kali ini, aku menggunakan beberapa produk dari CANMAKE yang tentunya akan membuat tampilan makeup terlihat lebih maksimal.
Product that i used :

1. CANMAKE UV SILKY FIT FOUNDATION (01)
Kemasannya sangat mewah, terlihat seperti motif bantal, dilengkapi dengan kaca dan puff didalamnya. Ini merupakan foundation yang berbentuk seperti bedak padat (two way cake).
Salah satu produk favoritku, yang harus selalu ada di pouch makeup kemanapun aku pergi. Merupakan salah satu produk kesayangan sejak pertama kali mencobanya. Pada saat pemakaian, tidak terasa berat seperti image yang melekat selama ini pada foundation.
Dengan hasil yang transparant dan natural dengan daya coverage yang ok, dilengkapi dengan kandungan SPF 30 dan PA++ yang fpaat melindungi kulit dari sinar UV. 

Pertanyaan yang paling sering ditanyakan jika berbicara mengenai foundation, yaitu : 'Apakah bisa tahan lama? apalagi dengan tipe kulit yang berminyak dan selalu bermasalah dengan makeup yang tidak pernah tahan lama, dan pada akhirnya akan terlihat mengkilap. Don't worry!
Satu hal yang paling akau suka dari CANMAKE Silky Fit Foundation ini adalah tahan terhadap minyak, sehingga akan membuat makeup lebih tahan lama dan terasa fresh. Dan satu keunggulan ini tentunya sangat dibutuhkan oleh orang dengan jenis kulit oily skin sepertiku. 

2. CANMAKE Liptint Jam (01)
Seperti namanya, liptint ini memiliki warna yang natural seperti jam dan juga bertekstur sangat lembur seperti selai. Teksturnya yang lembut membuat liptint ini sangat mudah diaplikasikan di bibir. Dilengkapi dengan kuas aplikator yang sangat lentur dan lembut.
CANMAKE Liptint Jam ini memberikan tampilan Rosy Look yang natural dan tahan lama. Dan semakin lama warnanya akan semakin keluar.

3. CANMAKE Juicy Pure Eyes Eyeshadow (01)


Eyeshadow cantik dengan kemasan elegan yang memiliki 3 warna yang berbeda, coklat tua, coklat muda hingga krem yang jika diaplikasikan hanya terlihat seperti glitter berwarna senada dengan kulit. I REALLY LOVE THIS PRODUCT! 
Warna yang paling muda bisa dipergunakan sebagai highlight, dan hasil akhirnya terlihat sangat cantik. Selain itu, jika diaplikasikan di kelopak mata, akan membuat mata terlihat bersinar. 
Aku biasa menggunakan warna darkbrown untuk membingkai sudut mata luar bagian bawah sehingga mata terlihat lebih besar. 

4. CANMAKE Eyeshadow Base
Sebaiknya aplikasikan eyeshadow base sebelum pemakaian eyeshadow. Karena eyeshadow base mampu membuat warna eyeshadow terlihat lebih menonjol dan membuatnya lebih awet dan tahan lama. Eyeshadow base mampu meningkatkan intensitas warna eyeshadow, sehingga warna eyeshadow menjadi lebih keluar. Eyeshadow Base dari CANMAKE ini bisa menjadi andalan untuk membuat warnamu terlihat lebih bersinar. Dengan tekstur yang sangat lembut dan mudah diaplikasikan, membuat produk yang satu ini menjadi salah satu produk favoritku. 

Masih meragukan manfaat eyeshadow base? Coba perhatikan foto dibawah ini.
Terlihat jelas bukan, perbedaan antara memakai eyeshadow base dan tidak memakai eyeshadow base sebelum pengaplikasian eyeshadow. Pemakaian eyeshadow base sebelum pengaplikasian eyeshadow dapat membuat warna eyeshadow terlihat lebih nyata.

That is my review about CANMAKE Makeup yang mana all products dari CANMAKE selalu membuatku jatuh cinta. Terakhir please enjoy my Purple-Spiration Makeup Tutorial video (Full ver.)
STAY PRETTY, GIRLS!

No comments :

Post a Comment