Menu

September 19, 2017

Product Review - Red-A Lip Shine

Hello pretty!
Red-A, pasti sudah familiar dengan brand lokal yang satu ini. Sejak aku kecil, iklannya muncul dimana-mana, majalah, televisi, tabloid. Ya, Red-A adalah salah satu brand yang cukup terkenal.
Lengkap mengeluarkan produk-produk makeup mulai dari foundation, bedak, hingga blushon, dan lipstick. Bagi kamu para pecinta lip product sepertiku, kurasa lipgloss yang satu ini wajib dicoba. 

Selain harganya yang sangat bersahabat (sekitar Rp 24.000) kamu sudah bisa mengantongi satu lipgloss imut ini.  Dikemas dalam sebuah tube mini sehingga mudah untuk dibawa kemana saja (10g)

Tersedia dalam 4 varian warna yang cantik dengan aroma yang berbeda-beda.
Crushed Candy dengan aroma tutty frutty yang segar, Juicy Pink dengan aroma strawberry, Grape Delight dengan aroma anggur yang manis, dan Sunkiss Orange dengan aroma jeruk yang menyegarkan. 

Ingin hati membawa pulang ke-4 variannya, namun hanya 2 varian ini yang tersisa, yaitu Sunkiss Orange dan Crushed Candy. 
Warnanya natural, sesuai dengan varian masing-masing. Sunkiss Orange dengan warna orange yang fresh, varian Crushed Candy dengan warna pink yang sweet. Lipgloss yang satu ini membuat bibir tampak berkilau namun masih terlihat natural. Dapat digunakan pada bibir langsung atau sebagai finishing setelah penggunaan lipstick.
See? warnanya sangat manis, dengan butiran glitter yang berkilauan, namun jika diaplikasikan pada bibir tak akan membuat bibir terlihat menor. 
Aku seringkali mengaplikasikan Red-A Lip Shine ini sebagai finishing setelah pemakaian lipstick. Tentu saja aku menggunakan warna yang sesuai dengan warna lipstick yang aku pakai. Bila lipstick yang aku pakai berwarna pinkish, tentu saja aku lebih memilih menggunakan Red-A Lip Shine dengan varian Crushed Candy yang juga berwarna senada sebagai finishing agar bibir terlihat lebih berkilau.

Berikut adalah tampilan bibir setelah menggunakan Red-A Lip Shine dengan varian Sunkiss Orange dan Crushed Candy
Repurchase? Yes.
Hatganya murah namun kualitasnya cukup ok. Travel size mudah dibawa kemana-mana dan warnanya natural.
See you on my next post! Stay pretty!

1 comment :

  1. Love it. Aku di 2020 ini baru kenalan sama lipshine Red A ini 🤭 tapi aku punya yang Juicy Pink

    ReplyDelete