Menu

September 20, 2017

Otona Kawaii Makeup & Hairspiration


[ O T O N A  K A W A I I ]

Otona (Dewasa), Kawaii (Lucu, imut). Otona Kawaii berarti penampilan yang dewasa tetapi masih terlihat imut. Ini adalah istilah untuk  trend makeup dan fashion style di Jepang yang menitik-beratkan pada penampilan seorang wanita yang dari style fashionnya Nampak dewasa, namun sama sekali tak menghilangkan kesan imut. Dengan berbagai aksesoris yang menunjang penampilan dan juga hairstyle dan makeup yang sesuai. 

Fashion itu adalah pilihan, style mencerminkan diri seseorang. Banyak wanita yang ingin berpenampilan dewasa, tapi takut jika terkesan tua. Lalu bagaimana bila ingin terlihat dewasa namun masih ingin terlihat cute? Maka Otona Kawaii adalah style yang paling tepat untukmu. 
Perpaduan outfit yang simpel namun terlihat dewasa dengan makeup dan hairstyle yang terkesan kawaii menjadikan penampilan dewasa-mu masih terlihat muda.

Nah, kalau di beberapa postingan sebelumnya aku sudah berbagi inspirasi mengenai fashion style dan juga tips bergaya ala Otona Kawaii, berikut adalah beberapa contoh makeup, hairstyle dari  ‘Otona Kawaii’  Makeup Look & Hairstyle yang bisa dijadikan inspirasi. Check it out!
 

No comments :

Post a Comment