Menu

January 03, 2017

My Favorite Shopping Place in Yokohama [Japan Travel]

Hello guys! Kali ini aku pengen mengajak kalian ke salah satu tempat belanja favoritku di Yokohama! So, let's start from Yokohama Station, pilih West exit. Nanti kita bakalan lihat gedung Takashimaya dan Join Us.
yokohama - Minatomirai (96)
yokohama - Minatomirai (92)
yokohama - Minatomirai (93)
yokohama - Minatomirai (97)
yokohama - Minatomirai (94)
yokohama - Minatomirai (95)
yokohama - Minatomirai (17)
Telusuri jalan terus dan kita bakalan ketemu sebuah kedai Soba yang memang nggak pernah sepi. Walaupun kedai tersebut nggak menyediakan kursi dan meja untuk para pelanggannya menikmati hindangan khas kedai tersebut. Ya! Setelah kalian memesan makanan, kalian akan makan di tempat sambil berdiri. Tapi, walaupun nggak disediakan tempat duduk, kedai ini sama sekali nggak pernah sepi pengunjung lho! Dari pagi sampai malam. Memang rasa nggak pernah bohong yah! Hehe.
Di Jepang kalian bakalan banyak menemukan kedai yang pengunjung harus makans sambil berdiri lho. Jadi jangan kaget ya ketika kalian mampir ke kedai di Jepang dan pas-pasan di kedai tersebut tidak disediakan meja ataupun kursi.
yokohama - Minatomirai (18)
Nah, dari sini, jalan lurus aja, nanti kalian bakal nemuin satu jembatan besar, telusuri aja, dan kamu bakal lihat Don Quijote, atau biasa disebut ‘Donkihote’ oleh orang Jepang. Donkihote ini memiliki banyak cabang dimana-mana. Donkihote yang lumayan sering aku kunjungi yaitu Donkihote di Yokohama dan juga di Asakusa. 
yokohama - Minatomirai don quijote (1)
yokohama - Minatomirai don quijote (2)
yokohama - Minatomirai don quijote (3)
yokohama - Minatomirai don quijote (4)

Di Donkihote ini kamu bisa nemuin berbagai macam barang mulai dari elektronik, fashion thingsmake-up, dan lain sebagainya with no tax! Yuhu! Barang-barang yang dijual di Donkihote tergolong lebih murah dan lebih beragam. that's why aku suka membeli barang disini. Mulai dari makeup, sepatu, elektronik, barang-barang unik, semuanya ada disini.

yokohama - Minatomirai don quijote (2)
Oke, keluar dari Donkihote, telusuri jalan aja yuk. Ada banyak banget toko-toko yang ada di sepanjang jalan ini, mulai dari toko pakaian, restoran cepat saji, toko game, dan lain sebagainya. Oh ya, jalanan ini rame banget lho, dan banyak dikunjungi oleh anak muda. Khususnya pas weekend, bakalan rame banget, lebih rame daripada pas weekday. Menurutku, tempat ini seperti 'Harajuku versi kecil'nya Yokohama. Seperti Shimokitazawa yang merupakan 'Harajuku versi kecil'nya Setagaya yang bakalan aku ulas di artikel-artikel selanjutnya.
yokohama - Minatomirai (19)
yokohama - Minatomirai (20)
yokohama - Minatomirai (21)
yokohama - Minatomirai (22)
yokohama - Minatomirai (23)
Selanjutnya, kita mampir ke Game Taito Station yuk!
yokohama - Minatomirai (91)
Di Game Taito Station ini ada banyak permainan khas Jepang dan juga di lantai 2 kita bisa menemukan banyak mesin Purikura loh. sudah baca artikelku tentang PURIKURA DI JEPANG belum? Kalau belum, klik linknya karena aku sudah menceriterakan mengenai pengalaman mencoba Purikura di Jepang.
yokohama - Minatomirai purikura (1)
yokohama - Minatomirai purikura (2)
yokohama - Minatomirai purikura (3)
yokohama - Minatomirai purikura (4)
Kalau kita telusuri jalan lurus, kita bakalan sampai ke satu jalan persimpangan yang mirip dengan scramble crossing-nya Shibuya, tapi versi mini. Namanya adalah Okano Dori, atau Okano Street.
yokohama - Minatomirai (1)
Puas jalan-jalan di sini, langsung meluncur ke salah satu tempat paling terkenal di Yokohama aja yuk. Check artikel berikutnya ya!
Stay tuned!

No comments :

Post a Comment