Menu

January 11, 2017

Maybelline Blush Studio Cheeky Glow [Review]

Sebelumnya aku sudah mengulas mengenai produk blushon dari Pixy, kali ini masih dengan produk cheeks makeup, namun dari brand yang berbeda, yaitu Maybelline. 
Produk Cheeks makeup yang satu ini adalah Maybelline Blush Studio Cheeky Glow.
Pertama-tama aku ingin mengulas mengenai kemasannya. Kemasannya berbentuk bulat dengan hard-plastic dan akrilik yang transparan sebagai tutupnya, sehingga memperlihatkan warna Blushon, dan tulisan Cheeky Glow yang ter-ekspose jelas dengan jenis font yang lucu.
Maybelline Cheeky Glow yang aku punya ini berwarna Light Coral yang natural dan agak terlihat blinking dengans serpihan glitter yang tidak terlalu mencolok. Maybelline Cheeky Glow #Wooden Rose ini terlihat sangat soft bila diaplikasikan pada kulit. Aku perlu mengaplikasikannya lebih tebal lagi, supaya warnanya lebih keluar. 

Berikut adalah hasil warna ketika aku mengaplikasikannya sekali (Gambar 1) dan berkali-kali (gambar 2). Terlihat jelas bahwa warna-nya lebih keluar ketika aku mengaplikasikannya lebih dari satu kali. Karena jika aku hanya mengaplkasikannya sekali, maka warnanya idak akan keluar dan alhasil akan terlihat seperti aku tidak memakai blushon sama sekali.
Berikutnya, yuk lihat hasilnya ketika Maybelline Cheeky Glow ini diaplikasikan di pipiku. 
Jangan lupa aplikasikan hingga 3 - 4 layer untuk hasil yang lebih maksimal dan warna yang lebih keluar.  Harganya sekitar Rp 40.000 
Bagaimana? Tertarik untuk mencoba produk Cheeks makeup yang satu ini?




No comments :

Post a Comment