Menu

January 11, 2017

Maybelline Color Tattoo 24Hr #05 Too Cool [Review]

Hello Girls! Pasti kalian sudah sangat familiar dengan brand Maybelline. 
Produk-produk kecantikannya yang memiliki banyak ragam pilihan kadangkala membuat kita bingung ingin membeli yang mana.
Nah, kali ini aku akan me-review tentang salah satu produk dari Maybelline, yaitu Color Tattoo 24Hr.
Apa sih Maybelline Color Tattoo 24Hr ini?
Intip foto-fotonya dulu yuk!
Maybelline Color Tattoo 24Hr adalah cream gel eyeshadow yang tersedia dalam berbagai warna yang lengkap untuk semakin menyempurnakan penampilanmu. 
Aku memiliki warna pearl white dengan kode #05 Too Cool.

Oke, pertama-tama aku akan berkomentar mengenai kemasannya terlebih dahulu. Pertama kali melihatnya, aku langsung jatuh cinta dengan kemasan Maybelline Color Tattoo 24Hr. Kemasannya memang simpel, tapi terlihat elegan dan mahal. Namun ternyata harganya cukup affordable, Rp 75.000 di counter Maybelline di SOGO. 

Jika diangkat, Maybelline Color Tattoo 24Hr cukup berat, karena kemasannya yang transparant seperti kaca, dan dipadukan dengan tutup plastik berwarna hitam. Warna-warnanya bisa terlihat jelas karena kemasannya yang bening transparant.

Jika kamu memperhatikan foto diatas, sebenarnya isinya tidak terlalu banyak, hanya berat dan besar di bagian bawah (perhatikan foto diatas).
Ok, now let's try!
Aku sengaja memilih warna pearl white, karena aku memang mostly need white eyeshadow/cream/glitter to make Aegyo eyes. Jadi waktu itu tanpa berpikir panjang aku langsung mengambil warna ini, karena kurasa aku sudah memiliki semua warna eyeshadow. 
Berikut adalah hasil ketika aku aplikasikan di kulit tangan.

Teksturnya memang agak creamy, namun bisa menempel dengan sempurna di kulit. Dan ia tidak mudah luntur walaupun sudah aku gosok-gosok dengan jari sekalipun. Hasilnya berkilau dan dihiasi dengan glitter.
Dan berikut adalah hasil ketika aku aplikasikan dibawah mata membentuk Aegyo eyes.
Repurchase? YES YES!
Aku puas dengan Maybelline Tattoo 24Hr yang satu ini.
Next time i will try another colour.
Mostly aku memakai produk ini untuk membentuk aegyo eyes,bukan untuk eyeshadow diatas mata.

See you on my next post!





No comments :

Post a Comment