Menu

January 13, 2017

PIXY Highlight & Shading [Review]

Hello beauty ladies!
Kamu penyuka produk-produk PIXY? Kalau aku sih iya. Aku suka semua produk PIXY. Selain kualitasnya ok, hargannya juga terjangkau dan nggak bikin kantong sesak nafas :D

Setelah sekian banyak produk yang sudah aku review, kali ini lagi-lagi aku akan me-review produk dari PIXY, dengan Highlight & Shading-nya. Produk yang satu ini berguna untuk membuat shading dan highlight di wajahmu. 
PIXY Highlight & Shading hadir dengan kemasan yang girly warna pink dengan blink-blink berwarna silver yang cantik. Dengan logo PIXY dan juga nama produk dibagian depan box, dan juga deksripsi kegunaan produk dibagian belakang box. Di deksripsi tersebut menyebutkan bahwa PIXY highlight & shading ini akan memberikan tampilan makeup yang cantik dengan menyempurnakan bentuk alami wajah kita. Serta memiliki tekstur yang lembut dan mudah diratakan.
Nah, buat yang masih bingung, bagaimana sih cara pemakaian PIXY Highlight & Shading, bisa dilihat dibagian dalam boxnya. Di bagian belakang box-nya juga sudah ada tulisan yang menyebutkan bahwa 'lihat cara pakai di dalam kemasan'. Jadi, tinggal gunting box-nya mengikuti garis putus-putus yang ada simbol gunting diatasnya, dan temukan cara penggunaanya didalam box! 

Untuk contour kit-nya terbuat dari hard-plastic berwarna hitam polos dengan logo PIXY dibagian tengahnya. Dilengkapi dengan kaca dibagian dalamnya, sehingga memudahkan kita untuk ber-kaca.
Namun didalam contour kit-nya tidak dibekali dengan brush, jadi kamu harus menyiapkan brush sendiri untuk mengaplikasikannya. 

PIXY Highlight & Shading ini memiliki 2 warna, yaitu warna coklat untuk shading, dan warna putih untuk highlighting. Silahkan mengikuti petunjuk didalam box untuk penggunaan masing-masing warnanya. 

PIXY Highlight & Shading ini sangat mudah di-blend dan warna coklat-nya pas, tidak terlalu gelap dan netral, bisa menyesuaikan dengan semua warna kulit wanita Asia. Hanya tinggal menyesuaikan sendiri berapa layer yang akan diaplikasikan di wajah. Sementara untuk warna putih yang berfungsi sebagai highlight-nya sedikit mengandung shimmer, tetapi tidak memberikan efek glowing di wajah. Jadi cocok buat kamu yang hanya ingin memberikan highlight biasa pada wajah. Namun untuk kamu yang ingin memakai highlighter agar nampak glowing, mungkin PIXY Highlight & Shading ini kurang sesuai, karena tidak bisa memberikan efek glowing pada wajah.

Aku biasa memakai PIXY Highlight & Shading ini sekedar untuk membuat contouring pada hidung ketika pemotretan/show/seminar dan kegiatan umum lainnya. Untuk staying powernya kurasa lumayan, kadangkala aku harus touch-up lagi.

PIXY Highlight & Shading ini cukup affordable! dengan merogoh kocek sekitar Rp 35.000 kamu sudah bisa membawa pulang PIXY Highlight & Shading ini. 
Oh ya, satu lagi. . . PIXY Highlight & Shading ini hemat loh, aku sudah lama membeli produk ini dan memakainya sering-sering, namun kelihatannya hanya berkurang sedikiitttt sekali. hahaha. 
Sekian ulasan mengenai PIXY Highlight & Shading. Semoga bermanfaat, dan see you on my next post! bye-bye! <3

No comments :

Post a Comment