Menu

October 29, 2014

Hair Tutorial : Promnite Princess Look

 Siapapun pasti ingin terlihat memukau di acara Prom Nite. Entah itu pria atau wanita, pasti ingin terlihat paling menarik di acara yang berkesan tersebut. Untuk terlihat menarik di acara yang akan diingat seumur hidup itu, penampilan menjadi hal yang paling utama, selain itu attitude juga diperhitungkan. Namun, penampilanlah yang pertama kali dilihat, apalagi di acara seperti Prom Nite. 
Segalanya harus dipersiapkan dengan baik, mulai dari pakaian apa yang akan dipakai? mungkin dress bagi wanita dan setelan tuxedo bagi pria?, sepatu apa yang akan terlihat matching bila dipadukan dengan pakaian yang tengah dipakai pada saat itu, riasan mata yang bagaimana untuk wanita, aksesoris apa yang akan dipakai untuk semakin melengkapi penampilan, dan satu hal yang tak kalah penting, hairstyle!

Yap, hairstyle menjadi salah satu hal yang penting dalam menunjang penampilan kita. Tentunya semua ingin tampil cantik dalam acara Prom Nite kan? Nah, kali ini aku akan memberikan satu hairstyle yang sangat simple tetapi akan membuat penampilanmu semakin terlihat sempurna. Hairstyle seperti ini akan membuatmu terlihat cantik dan anggun. 

1. Curly rambutmu dengan hair curler. Mulai dari sisi kanan dan kiri rambut, hingga rambut bagian belakang. Kemudian semprotkan hair spray supaya curly yang telah kamu buat tetap awet dan bertahan lama.
2. Ambil setengah bagian rambut. Tetap sisakan bagian kanan dan kiri rambut dan biarkan membingkai wajahmu. ini akan membuat penampilanmu terlihat semakin cantik.
3. Tambahkan aksesoris rambut seperti pita, aku memilih pita berwarna hitam satin yang terlihat cocok bila dipadukan dengan dress berwarna putih yang aku pakai.
4. Selesai... Kini kamu siap untuk pergi ke acara Prom Nite dengan tampilan yang simpel tetapi tetap memukau ^^

1 comment :

  1. coba bikin video tutorialnya juga doong hehe

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete