Menu

October 29, 2014

Make-up Tutorial : Natural Cat Eyes

Hallo!
Riasan mata natural memang pas dipakai untuk sehari-hari, namun, pernahkah kamu mencoba riasan Cat Eyes? Riasan mata yang satu ini bisa membuat matamu terlihat lebih lentik dan juga terkesan seksi. Dengan wing di sisi luar mata yang akan membuat matamu terlihat semakin tajam. 

Penasaran dengan riasan Natural Cat Eyes? 
Ikuti tutorial dibawah ini yuk :)



1. Bingkai bagian atas mata dengan eyeliner liquid berwarna hitam. (Eyeliner liquid lebih mudah diaplikasikan dibagian atas mata, karena eyeliner yang berbentuk liquid memiliki warna yang lebih pekat jika diaplikasikan)
2. Lanjutkan dengan menggambar wing di sisi bagian luar kedua matamu. Wing digambar semakin meruncing keatas dibagian terluar. Ikuti gambar tutorial diatas sebagai contoh). Jika kamu merasa kesusahan untuk menggambar wing dengan menggunakan eyeliner liquid, kamu bisa memakai eyeliner berbentuk spidol, atau eyeliner pen, karena eyeliner pen lebih mudah untuk membentuk garis-garis tipis yang dikehendaki, dan kemungkinan eyeliner menjadi belepotan lebih minim.
3. Kemudian pasang bulu mata palsu yang terlihat natural.
4. Lanjutkan dengan menggunakan eyelash curler di bulu mata palsu yang telah kamu pasang tadi, supaya bulu mata palsu terlihat lebih lentik.
5. Lalu pakailah eyeshadow berwarna hitam untuk membingkai garis bawah mata. Usapkan eyeshadow hitam tebal di sisi luar, lalu semakin ke tengah semakin tipis kemudian menghilang. 
Jangan melanjutkan garis hitam dibawah mata hingga ke sisi dalam mata, karena itu tidak akan membuat penampilanmu terlihat natural. (Nb. Lebih baik pakailah eyeshadow hitam untuk membingkai bagian bawah mata, karena eyeshadow bisa diatur tebal tipisnya. Jangan menggunakan eyeliner yang berbentuk liquid untuk pengaplikasian dibawah mata, karena eyeliner liquid bersifat pekat. tentu saja dengan mengaplikasikan eyeliner liquid dibagian bawah mata, akan membuat riasan matamu terlihat kaku dan hitam pekat).
6. Dan selesai! kamu akan tampil dengan riasan cat eyes yang masih terkesan natural untuk kegiatan sehari-hari. 


Cukup mudah kan? hanya beberapa langkah kamu pun bisa tampil dengan riasan cat eyes yang tetap membuatmu terlihat cantik namun natural dan tidak berlebihan. 
Kalau kamu ingin mencoba riasan cat eyes yang lebih ekstrim, silahkan klik 'Cat Eyes tutorial'. Riasan cat eyes yang satu ini lebhi cocok untuk acara-acara tertentu.

See you on my next post! ^^

No comments :

Post a Comment