Menu

October 06, 2014

How To Look Flawless

Hallo! Lama nggak nulis lagi .___.
aku cukup disibukkan dengan berbagai pekerjaan dan skripsi yang saat ini tengah menjadi sahabat setiaku. DX Oke, lupakan... 

Siapa sih yang nggak mau punya wajah yang flawless?
setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang flawless. bahkan mungkin para pria juga menginginkannya.
Nah, tapi masalahnya nggak semua orang memiliki kulit wajah yang sempurna. percayalah, NO BODY PERFECT! aku pun juga begitu... ada aja noda bekas jerawat yang lama hilangnya. Tapi itu semua bisa disiasati dengan benda magic yang disebut make-up. Ya, the power of make-up. hahaha...

Make-up mampu menyiasati kekurangan pada wajah dan menyempurnakan bentuk wajah. salah satunya, yuk bermain dengan make-up untuk membuat wajahmu terlihat flawless.

Eits, tapi ini hanya tutorial untuk membuat wajahmu terlihat flawless dengan make-up yaa... selebihnya, jadikan wajahmu terlihat flawless alami dengan pola hidup yang teratur dan perawatan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang lebih bagus khasiatnya dan tidak berbahaya (Lain kali akan aku posting tentang bahan-bahan alami yang aku pakai untuk perawatan kulit wajahku)

Check this out!


1. Oleskan pelembab kemudian lanjutkan dengan face primer (Disini aku menggunakan Natur-E Daily Face Cream & Pixy Lightening Cream Complete Barrier). Pelembab befungsi untuk melembabkan wajah dan melembabkan kulit wajah yang kering, sehingga lebih mudah untuk mengaplikasikan make-up. Jika kulit wajah kering, maka akan susah untuk mengaplikasikan make-up. Sementara itu fungsi dari face primer adalah untuk membuat make-up yang kita aplikasikan lebih bertahan lama)

2. Aplikasikan foundation di seluruh bagian wajah secara merata. (Kamu bisa menggunakan jari-jari tangan atau kuas. Disarankan memakai kuas, karena hasilnya akan lebih merata.)

3. Tambahkan concealer dibagian yang dibutuhkan dan di area yang lebih gelap. misal : area bawah mata, bekas jerawat dan noda kehitaman.

4. Kemudian aplikasikan bedak tabur terlebih dahulu pada seluruh bagian wajah, dan lanjutkan dengan pemakaian bedak padat setelahnya. Bedak padat akan sebagai sentuhan terakhir akan semakin menyempurnakan wajah flawlessmu. 

5. Its your time, girls! Kini wajahmu sudah terlihat flawless, sekarang, berkreasilah dengan make-up mu! Jangan takut untuk bermain dengan warna-warna terang. Padu-padan kan sesuai dengan keinginanmu, dan jangan lupa, sesuaikan tema make-up mu dengan wardrobe yang kamu kenakan saat itu ya!


See ya on my next post! ^^




1 comment :

  1. Ce bikin post ttg alat make up yg cece pakai dongg hehe..

    ReplyDelete