Menu

October 07, 2014

Hair Tutorial : Kawaii Japanese Ponytail

Masih tentang hairstyle.
Bicara soal hairstyle, seakan nggak ada habisnya ya, ada banyak sekali model hairstyle wanita, nah di blog ini, aku akan membahas satu per-satu sekaligus memberikan hair tutorial-nya^^

Kali ini Kawaii Japanese Ponytail. 
Hairstyle yang satu ini akan membuat penampilanmu terlihat super kawaii, dengan setengah bagian rambut diikat keatas dihiasi aksesoris rambut, sisanya dibiarkan terurai. 

Siap mencobanya? yuk ^^



1. Jika kamu memiliki rambut lurus, curly terlebih dahulu seluruh bagian rambutmu
2. Kemudian ikat setengah bagian rambutmu dan tambahkan aksesoris rambut untuk pemanis. Supaya terlihat serasi, untuk ksesoris rambut yang kamu pakai sesuaikan dengan dengan pakaian yang kamu kenakan pada saat itu ya.
3. Lanjutkan dengan mencatok beberapa bagian rambut seperti poni dan sisi kanan kiri rambut. Catok hingga melengkung kedalam seakan membingkai wajah (Lihat gambar diatas).
4. And you're Done! 

Untuk hairstyle, siap! sekarang tinggal memaksimalkan penampilanmu dengan wardrobe yang akan kamu kenakan pada hari itu. Jangan lupa memakai make-up untuk membuatmu semakin terlihat kawaii. lipstick berwarna pink yang lembut, serta sentuhan blusher warna pink di pipi akan membuat wajahmu terlihat lebih merona.


No comments :

Post a Comment