Menu

October 06, 2014

Hair Tutorial : Fake Bob

Manusia memang nggak pernah puas. 
Hmm... kalimat diatas ada benarnya juga.
Salah satu contohnya adalah masalah rambut. apalagi bagi para wanita.
Kalau rambut panjang, pengen potong pendek, dan kalau rambut sudah dipotong pendek sesuai seperti yang diingingkan, nggak lama pengen rambut panjang lagi. huh. Dan begitu pula sebaliknya.
Hayo ngaku, diantara kamu ada yang pernah ngalamin hal seperti itu kan?

Nah, buat kamu-kamu yang punya rambut panjang tapi pengen tampil dengan rambut model bob , daripada galau mikirin rambut panjang pengen dipendekin, dan ngerasa masih sayang banget sama rambutnya dan nggak tega motong, nih aku kasih tutorial fake bob, supaya kamu-kamu yang punya rambut panjang bisa tampil dengan rambut pendek bob ^^

 


1. Bagi rambut menjadi 3 bagian, dan ikat rambut seperti gambar diatas.
2. Lalu gunakan bobby pins untuk menyematkan bagian rambut yang diikat tersebut ke bagian dalam rambut (Ikuti petunjuk gambar diatas). 
Nb. yang dikaitkan dengan bobby pins adalah bagian rambut yang tengah terikat dengan karet. Dan sematkan dengan rambut bagian dalam. Lakukan ke 3 bagian rambut yang tengah diikat tersebut.
3. Untuk mempercantik penampilanmu, kamu bisa menambahkan aksesoris berupa pita atau hairband. Pada gambar diatas, aku memakai hairband yang berbentu tali panjang, dan harus diikatkan.
4. Kemudian catok poni dan juga bagian sisi kiri dan kanan rambut hingga melengkung kedalam, sehingga terlihat sesuai dengan model rambut bob yang telah kamu buat.

Selesaii! mudah kan?
Sekarang kamu nggak perlu galau motong rambut lagi kalau ingin tampil dengan rambut pendek, karena kamu bisa kreasikan rambut panjangmu dengan fake bob :D

No comments :

Post a Comment