Menu

October 06, 2014

Hair Tutorial : Let's Go! Summer Party

Summer!
Apa yang ada di pikiranmu ketika mengingat kata summer?
Pantai? Ice Cream? Hat? Sunglasses?
Kalauu akuuu, beach, ice cream and sunflower!!
those are the things that i loved! <3

Kalau hairstyle yang paling kamu suka ketika summer bagaimana?
Kalau aku suka semua sekali jenis hairstyle. Sebagian besar jenis hairstyle tersebut aku kreasikan sendiri. Nah dan aku harus mencocokan, kira-kira haistyle seperti ini cocok untuk acara apa, dan hairstyle seperti itu cocok untuk event apa yaa... Pokoknya disesuaikan dengan sikon ^^

Berikut adalah salah satu hairstyle favoritku <3



1. Jika kamu memiliki rambut lurus, curly terlebih dahulu seluruh bagian rambutmu.
2. Ambil sedikit bagian rambut di sisi kanan atau kiri (pilih salah satu), kemudian kepang.
3. Kemudian ikat seluruh bagian rambut menjadi satu (kecuali rambut yang sudah dikepang barusan) di sisi yang berlawanan dengan rambut yang telah kamu kepang.
4. Lalu arahkan rambut yang dikepang tadi keatas membingkai kepala bagian atas (seperti memakai bando), kemudian jepit ujung rambut yang sudah dikepang tersebut di bagian rambut yang diikat.
5. Jika sudah, catok poni dan rambut sisi kanan dan kiri sehingga melengkung kedalam. Model rambut yang melengkung kedalam seperti gambar diatas bisa semakin mempermanis penampilanmu lho ^^
6. Kemudian spray rambut yang sudah kamu ikat tadi. Hairspray berfungsi untuk membuat tatanan rambut yang telah kita buat lebih tahan lama dan tidak mudah kusut.
7. Terakhir, tambahkan aksesoris yang melambangkan summer. Yap, aku memilih bunga matahari. Aku suka banget bunga matahari <3


And finish! now im ready for summer party!
Untuk hairstyle yang cute, ternyata nggak susah juga ya langkah-langkahnya? hehe

Stay tune terus yaa di blog aku, aku bakalan update terus all about beauty, hairstyle, fashion, serta informasi-informasi tentang kecantikan yang nggak kalah menarik dari sebelumnya^^ Bye!

No comments :

Post a Comment