Menu

December 20, 2016

Hair Tutorial : Sweet Punk Gal



 
Suka gaya punk?
Mau bergaya punk?
Tapi takut karena gaya punk selalu identik dengan kesan liar yang seperti yang dibayangkan oleh masyarakat?
Hmm, like what i said, don't hesitate to show yourself!
I'm the person who never hesitate to show myself.

Tapi berikut aku Sweet Punk Gal style nih buat kamu yang masih sedikit ragu untuk ber-style ala anak punk. Sweet Punk Gal style ini terkesan jauh lebih sweet & calm jika dibandingkan dengan gaya punk yang sesungguhnya.
Ayo, siapa tahu kamu berminat untuk mencoba style yang satu ini.

Berikut aku punya beberapa hairstyle untuk kamu yang ingin berpenampilan ala Sweet Punk Gal style. Silahkan dicoba ya :) 

Hairstyle yang pertama, Curl your hair, Ambil sebagian dari salah satu sisi rambutmu. kemudian ikat dan terakhir sematkan aksesoris rambut yang mendukung outfit yang tengah kamu kenakan.

Hairstyle yang kedua, Ikuti langkah-langkah untuk hairstyle yang pertama, namun bedanya buatlah bun (cepol) untuk hairstyle yang kedua ini, caranya cukup mudah, yaitu lingkarkan rambut yang telah kamu ikat tadi hingga membentuk cepolan. Terakhir, jangan lupa catok ponimu agar terlihat lebih bervolume, ya!
Hairstyle yang ketiga, langkah-langkahnya tak jauh berbeda dari hairstyle yang pertama dan kedua. Namun kali ini buatlah double bun dan berikan aksesoris pemanis untuk rambutmu.

Adakah hairstyle yang kamu sukai?
Don't hesitate to play with beauty, girls!

LET'S PLAY WITH BEAUTY
- AIYUKI -

© CLAIRE BEAUTY STUDIO


No comments :

Post a Comment