Menu

December 20, 2016

Yay or Nay? Leopard Bandana for Cool, Glam & Classy Look

Motif Leopard adalah salah satu motif yang paling terkenal diantara motif lainnya.
Coraknya yang terkesan berani dan 'galak' juga menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saya
yang memakainya, entah sebagai kemeja, celana, rok, ataupun bandana dan syal.

Motif Leopard akan memberikan kesan classy and glamour bagi si pemakai, bila itu dipadukan dengan style fashion yang cocok, sehingga terlihat senada dan juga stylish.

Saran dariku, bila ingin memakai motif Leopard, lebih baik padukan dengan warna hitam, karena warna hitam adalah warna netral yang akan masuk dan terasa cocok jika dipadukan dengan semua warna. Tak terkecuali dengan motif Leopard.

Kacamata hitam juga bisa menjadi pilihan aksesoris yang tepat bila dipadukan dengan motif Leopard, baik itu syal, bandana, maupun kemeja, ataupun dress. Jangan lupa bahwa lipstick merah menyala seakan sudah akrab disandingkan dengan motif Leopard.

Berikut ini aku bagikan sedikit Fashion tips untuk kamu yang pengen bergaya modis dengan motif Leopard.
Bandana dan juga scarf yang menghiasi leherku ini adalah satu jenis, Yang mana bisa aku ubah menjadi berbagai macam jenis fashion Accessories, salah satunya adalah sebagai Bandana dan juga Scraft. Padahal itu hanya 1 kain panjang bermotif Leopard.

Ok, check this out, girls!
Satu Fashion tips dari aku, jangan takut bermain dengan fashion ya, karena semuanya bisa kamu kreasikan hingga menjadi fashion yang terlihat nyaman dan bagus untuk dipandang, jika kamu memiliki kepekaan dan keberanian untuk mix & match fashion dan berani tampil pede untuk mengekspresikan diri kamu yang sesungguhnya.

'Beauty is not about your skin tone, your weight, or your height.
Beauty is about being yourself'.

- AIYUKI -


LET'S PLAY WITH BEAUTY!
- AIYUKI -

© CLAIRE BEAUTY STUDIO


No comments :

Post a Comment