Menu

December 19, 2016

Makeup Tutorial : Natural Look Makeup

Konnichiwa!

Japanese Natural Make-up & Hairstyle
Flawless dan terkesan pure, menjadikan Make-up natural ala Jepang terlihat sangat ringan. Kecantikan Jepang yang sudah tersohor itu kini telah menjadi perhatian dari para wanita diseluruh dunia yang selalu berlomba-lomba untuk berpenampilan ala gadis Jepang dengan kulit wajah yang terlihat sangat flawless dan make-up natural yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti langkah-langkah Japanese Natural Make-up Tutorial ini.

Sapuan garis eyeliner tipis ditambah pemakaian mascara atau bulu mata palsu yang tak terlalu tebal cocok jika dipadukan dengan Japanese Natural Makeup kali ini. Berikutnya gambar alismu dengan pensil alis yang berwarna senada dengan rambut, lalu lanjutkan dengan penggunaan MayuMascara (Eyebrow mascara) yang lagi-lagi masih berwarna senada.

Sapukan kuas kecil yang sebelumnya telah kamu sapukan diatas eyeshadow putih. Bubuhkan di area kantung mata, hingga membentuk Aegyo Eyes. Trend kantung mata yang melanda Korea dan Jepang ini. Ini akan membuat penampilan seseorang terlihat lebih kawaii.

Untuk hidung, lakukan contouring sederhana yang akan membuat hidungmu terlihat lebih mancung. Untuk tutorial mengenai tekhnik dan serba-serbi contouring hidung, sudah pernah aku bahas di postingan sebelumnya ya.

Rupanya Blusher juga memegang peranan yang tak kalah penting dalam Japanese Natural Makeup. Ia membuat wajah para gadis Jepang terlihat lebih fresh dan tak terlalu pucat. So, biarkan pipimu merona kemerahan dengan sapuan blusher yang tak terlalu tebal, ya girls!

Terakhir, Lipbalm merupakan bagian yang sangat penting untuk Japanese Natural Makeup. Goresan Lipbalm berfungsi untuk melembabkan bibir supaya tak kering dan pecah-pecah. Kemudian kamu bisa mengoleskan lipstick, liptint, atau lipcream, apapun yang kamu suka, masih dengan warna yang natural dan tak terlalu menyala.

Selesai dengan makeup, tentunya tak lengkap jika tidak dibarengi dengan hairstyle yang bagus.

Berikut adalah Natural Wave yang sangat sederhana.
Biarkan rambut kamu terurai, lalu ambil sedikit demi sedikit bagian, dan buatlah bergelombang.
Produk yang aku pakai adalah produk dari Salonia Triple Magic yang aku beli di Jepang beberapa waktu lalu. Dengan ukuran  19 mm

Biarkan seluruh rambutmu bergelombang dan terlihat seperti gelombang alami.
Sehingga hairstyle ini akan semakin menyempurnakan penampilanmu.

So, What are you waiting for?
LET’S PLAY WITH BEAUTY!
-          AIYUKI –

© CLAIRE BEAUTY STUDIO

1 comment :

  1. Ahh baru tau tentang Aegyo Eyes.. Lucu jugaa makeupnya tapi aku ga cocok makeup begini ahaha..

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete