Menu

March 07, 2018

Emina Body Mist, Find Your Perfect Scents!

'A woman who doesn't wear perfume, has no future' - Coco Chanel
Itu adalah salah satu quotes dari seorang Fashion Designer asal Perancis yang terkenal dengan brand andalannya, Chanel. Ia banyak dikenal dari berbagai macam quotes yang ia ciptakan, salah satunya adalah mengenai parfum. Mungkin kelihatannya quotes diatas terlalu mendramatisir, eits tapi jangan salah. Parfum adalah salah satu 'must have item' bagi kaum hawa. Bahkan para pria pun juga menggandrungi wewangian. Setuju?

Jika mengamati quotes diatas yang berkata bahwa wanita yang tak memakai parfum berarti ia tak memiliki masa depan tentunya merupakan sebuah kiasan. Parfum selalu identik dengan kaum wanita, selain memberikan aroma yang menambah rasa percaya diri, tentunya parfum juga akan menambah kesan positif pada seseorang : bersih, terawat, dsb.

Berbicara mengenai parfum, salah satu brand lokal favoritku, Emina - baru saja meluncurkan koleksi Body Mist terbarunya yang terdiri dari 4 varian, yaitu : Ocean Mist, Pixie Dust, Indian Summer dan Rain Forest. Keempat varian ini dikemas dalam botol plastik kokoh dengan tinggi sekitar 14,5cm, berisi 80ml dan warna yang berbeda-beda pada tiap variannya.
Kebetulan aku mendapatkan 2 varian Emina Body Mist : Rain Forest dan Pixie Dust dari SURABAYA BEAUTY BLOGGER 4th Soiree yang diadakan pada tanggal 10 Februari 2018 lalu.

Untuk parfum, tentu saja agak susah untuk mendeskripsikannya melalui kata-kata atau lisan. Namun aku akan mencoba mendeksripsikan aroma dari kedua Body Mist keluaran terbaru dari Emina ini. 
Let's start from Rain Forest. 
Ok, this is my favourite one. Apa yang terbayang di pikiran kalian ketika mendengar kata 'Rain Forest'? Suatu hutan yang tengah diguyur hujan, kehijauan ditemani aroma alam yang menyegarkan. Yap, kurang lebih esensi dari kesegaran hutan yang tengah diguyur hujan terealisasikan dalam aroma Emina Body Mist Rain Forest ini. Mungkin seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, bahwa agak susah untuk mendeksripsikan aroma karena ia tak mampu dilihat, hanya mampu dirasakan. 
Namun seperti nama variannya, body mist yang didominasi warna hijau ini memiliki aroma segar yang soft, tidak terlalu menyengat dan menusuk hidung. Kombinasi aroma buah-buahan dan bunga adalah satu perpaduan yang pas, aroma tropical rain forest.

The second one is : Pixie Dust.
Perpaduan aroma orange dan vanilla bean menghasilkan aroma yang sweet. Manis namun tidak menyengat. Wangi Vanilla yang manis dan orange yang segar beradu menjadi satu aroma baru yang tidak terlalu berlebihan. Wanginya tahan lama, aku mengaplikasikannya di rambut, pakaian dan juga leher serta pergelangan tangan bagian dalam, dan beraktivitas dari pagi hingga sore. And it's still there! I just wanna say - dengan harga yang cukup affordable, sekitar Rp 42.500, produk yang satu ini bisa bertahan lama dan tidak hilang seperti parfum lainnya yang hanya tercium harumnya beberapa saat setelah pemakaian dan kemudian hilang tak menyisakan aroma setelah beberapa lama. 

Find your perfects scents for your perfect soul to make your day brighter with 4 varian of Emina Body Mist! 
(Me and Emina Body Mist : Pixie Dust)
Next, masih dengan brand yang sama, Emina. 
Tak hanya produk kosmetik, baik base makeup maupun decorative makeup, Selain body mist ada juga salah satu produk yang menjadi andalannya, yaitu Emina Daisy Shower Gel. 
Berbeda dengan shower gel pada umumnya, sentuhan scrubnya yang lembut membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat kulit terlihat kusam. Dengan aroma segar yang manis, gel berwarna kuning transparan ini menjadi salah satu item yang worth-it untuk dicoba. 
Dikemas dalam botol plastik kokoh dengan tinggi 12,5 cm dan isi 100ml. Dengan harga sekitar Rp 40.000, kamu sudah bisa membawa pulang Emina Daisy Shower Gel ini. 
Such a babies! I love this new products from Emina. Affordable and long lasting. Wanna try another varian of Emina Body Mist soon! 
 Check Emina's Website and social media for more information :

Website : http://www.eminacosmetics.com
Facebook : https://www.facebook.com/eminacosmetics/
Instagram : https://www.instagram.com/eminacosmetics/

See you in my next post! 

1 comment :

  1. Yang pixie dust wanginya vanila mains seger, jatuh cinta banget sama mist ini, packingnya juga cutie
    http://news.unair.ac.id/en/

    ReplyDelete