Menu

March 27, 2018

Gloskin Aesthetic Clinic

Invest in your skin. Because it's going to represent you for a long time. Believe me, skin is a beautiful thing. Wear it well. Self care is a divine responsibility.

Kesehatan kulit merupakan salah satu aspek yang paling penting. Kulit yang sehat dan terawat akan memperlihatkan bahwa seseorang tersebut memiliki kesehatan yang prima. Jika kulit tidak terawat, kusam, dan berbagai masalah kulit lainnya, maka bisa dipastikan bahwa seseorang itu tidak dalam kondisi yang fit. Kulit mampu merefleksikan kesehatan tubuh. Namun ada pula berbagai masalah kulit, terutama pada wajah seperti jerawat, flek, noda-noda hitam dan lain sebagainya - yang tentu saja sangat mengganggu penampilan. Dan kadangkala perawatan alami saja tidak cukup. 

Untuk menjaga kesehatan kulit dan menghindari berbagai masalah yang dapat ditimbulkannya, tentu saja ada beberapa pantangan yang harus dituruti demi kulit wajah yang bersih bebas jerawat. Tahukah kalian bahwa jerawat adalah salah satu momok yang paling menyebalkan bagi kaum hawa bahkan pria. Setuju? Dan banyak sekali faktor penyebab jerawat, seperti kurang tidur, stres, makan makanan yang mengandung banyak minyak, sarung bantal yang kotor, polusi, helm kotor, rambut yang belum dicuci, dan lain sebagainya. Dan jerawat juga mampu 'memberitahukan' ada hal yang tidak beres dalam gaya hidup kalian. Contohnya : ketika seseorang kurang tidur, tidur tidak teratur, larut malam, maka akan muncul jerawat di area rahang. Apalagi untuk kalian yang memiliki jenis kulit oily-skin, tentunya sangat mudah berjerawat. 

Kemarin aku berkesempatan untuk menghadiri Beauty Talk dengan Gloskin. Pada sesi ini dihadirkan dokter dari Gloskin yang membahas mengenai masalah kesehatan kulit dan juga berbagai permasalahan serta solusi yang ditawarkan oleh pihak Gloskin untuk membantu penyembuhan dan memaksimalkan penampilan dengan berbagai jenis perawatan yang sudah diakui.
Bertempat di Gloskin Aesthetic Clinic di Ruko Sungkono, jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, adalah cabang lain dari Gloskin Aesthetic Clinic di Ruko RMI, Surabaya - aku sempat melakukan facial disana beberapa waktu lalu. 

Siapa yang tak kenal Gloskin, kurasa nama Gloskin Aesthetic Clinic sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Karena sebagai salah satu klinik kesehatan kulit paling dikenal di tanah air, Gloskin Aesthetic Clinic juga memiliki banyak sekali cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Diantaranya ; Jakarta, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Malang, Gresik, Bali, Banjarmasin, makassar, Balikpapan, Mataram. 

Selain itu, Gloskin Aesthetic Clinic juga menyediakan berbagai macam perawatan kulit seperti : Facial, Peeling, Filler, Botox, Tanam Benang, Radio Frequency, Collagen Glowing Therapy, Slimming Program dan Whitening Program. Dengan range harga yang beragam. Dan untuk konsultasi dengan dokter juga tidak dikenakan biaya alias free. Dengan pembelian produk minimal 150.000. Jika kamu ingin membeli cream perawatan yang sesuai degan kondisi kesehatan kulitmu, alangkah baiknya jika berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu - semua konsultasi tidak dipungut biaya. Jadi, why not? untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang sudah berpengalaman sehingga kalian bisa mendapatkan produk perawatan yang sesuai dengan jenis dan masalah kulitmu.

Gloskin Aesthetic Clinic memiliki tempat yang sangat mendukung, suasananya tenang, dengan beautytherapist, dokter, dan perawat yang sudah berpengalaman - dilengkapi dengan apoteker dan produk-produk yang aman telah bersertifikat BPOM. 
 Gloskin sendiri memiliki banyak sekali produk perawatan untuk berbagai jenis kulit. Mulai dari dry-skin hingga oily-skin. Serta tidak hanya krim perawatan wajah, serum dan lain sebagainya. Namun juga face soap hingga loose powder yang tentunya aman digunakan untuk kulit yang bermasalah. 
 ( Goodie Bag untuk para Blogger yang diundang pada sesi Beauty Talk with Gloskin )
( Sesi dibuka dengan sambutan dari manager Gloskin Aesthetic Clinic )
( Dilanjutkand dengan sesi beauty talk, menjelaskan mengenai berbagai macam perawatan yang ada di Gloskin Aesthetic Clinic ) 
 ( Para undangan yang mengikuti sesi Beauty Talk with Gloskin Aesthetic Clinic ) 

Setelah sesi talkshow dengan dokter, kami diajak berkeliling ke seluruh ruang perawatan, serta diberikan penjelasan mengenai detail ruangan. 
 Dengan seluruh fasilitas yang ditawarkan, Gloskin Aesthetic Clinic memiliki visi yaitu : menjadi salah satu klinik kecantikan yang terbaik, terdepan dan terpercaya di Indonesia. Dengan misi-nya : memberikan pelayanan perawatan kesehatan wajah dan tubuh yang profesional serta berkualitas tinggi dan memberikan solusi kesehatan wajah dan tubuh yang aman bagi masyarakat.
Don't hesitate to invest in your skin, because it's going to represent you. Believe me.
Kulit yang sehat terawat akan menjadikan tampilan kita terlihat lebih maksimal. Kulit adalah faktor utama penentu seseorang akan terlihat muda atau tidak. Jangan ragu untuk merawat kulitmu, karena kulit mampu merefleksikan dirimu. Penampilan yang baik akan memberikan first impression (kesan pertama) yang baik bagi seseorang. Penelitian membuktikan bahwa first impression akan selalu diingat oleh seseorang. Pernahkah kalian mengalami hal seperti : teman kalian bercerita bagaimana pertama kalinya berkenalan dan pasti mereka akan menceritakan kesan pertama mereka tentang dirimu. First impression dimulai dari fisik, penampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki). Maka dari itu, cintai dirimu, salah satunya dengan membuat dirimu memiliki first impression yang baik dihadapan orang lain. So, stay pretty, girls! 

Kunjungi website resmi Gloskin Aesthetic Clinic : http://www.beautifulgloskin.com/id/home

No comments :

Post a Comment