Menu

March 09, 2018

Product Review : Absolute New York Sculpt Stick

Contouring merupakan hal wajib bagi seseorang yang ingin wajahnya terlihat berdimensi tanpa melakukan operasi, hanya dengan mengaplikasikan makeup. Tekhnik Contouring ini bertujuan untuk menonjolkan beberapa bagian wajah, seperti membuat hidung terlihat lebih mancung, membuat wajah terlihat lebih tirus, dan lain sebagainya. Biasanya contour dan highlight tidak bisa dipisahkan. Mereka merupakan satu paket yang saling melengkapi demi membuat wajah terlihat lebih sempurna dan berdimensi. 

Banyak jenis contour dan highlight. Ada yang berbentuk cream, stick, hingga press powder yang semuanya memiliki fungsi yang sama, yaitu menonjolkan bagian-bagian tertentu pada wajah.
Untuk kenyamanan, lagi-lagi tergantung pada masing-masing individu lebih menyukai highlight dan contour dalam bentuk cream, stick dan lain sebagainya. Kalau aku lebih menyukai contour dan highlight yang berbentuk stick, karena lebih praktis dan efisian dalam pengaplikasiannya.

Pada postingan kali ini, aku ingin mengulas tentang satu produk contour dan highlight dari salah satu brand favoritku, ABSOLUTE NEW YORK. 
ABSOLUTE NEWYORK Sculpt Stick

Create light and shadows like a pro with the Sculpt Stick by Absolute New York. This unique, 2-in-1 beauty tool features a cream contour at one end, and a cream highlight at the other – both are natural, buildable, and formulated with the perfect undertones. Swipe on, and blend out effortlessly over skin for a flawless finish that enhances all your best features.

Contour dan highlight yang hadir dalam bentuk stick, yang mana dalam satu box terdapat contour dan highlight yang terdiri dalam satu kemasan. Sangat praktis, karena untuk mengeluarkan isinya hanya perlu memutar badan kemasan yang berwarna silver seperti mengeluarkan lipstick pada umumnya. Selain itu, karena bentuknya stick, maka tidak perlu menggunakan aplikator lainnya. Cukup oleskan contour dan highlight pada bagian wajah yang diinginkan, kemudian ratakan. 

ABSOLUTE NEW YORK Sculpt Stick ini dikemas dengan box yang didominasi warna hitam serta brown line di sisi atas dan bawah box. Dan tulisan berwarna putih. Sementara didalamnya langsung packaging Sculpt Stick. Masih sama-sama berwarna hitam dengan tulisan nama produk dan logo berwarna putih. Namun lebih didominasi oleh badan kemasan berwarna silver yang bisa diputar untuk mengeluarkan isinya. 
Terdapat 4 shade warna dari ABSOLUTE NEWYORK Sculpt Stick ini, mulai dari ABSS01 Light, ABSS02 Medium, ABSS03 Tan, dan ABSS04 Deep. Dan kali ini aku memilih shade ketiga dengan kode ABSS03 Tan. Bisa dilihat pada foto dibawah ini, terdapat kode dan juga nama shade dibagian atas box.
Sementara di sisi box, terdapat deksripsi dan juga penjelasan mengenai dibagian mana saja semestinya kita mengaplikasikan highlight dan contour. Tertera gambar wajah dan juga garis-garis berwarna kuning dan putih yang digoreskan pada gambar wajah. Informasi yang singkat namun sudah sangat jelas dalam membantu orang awam yang baru mencoba contour dan highlight untuk mengaplikasikannya. 
Jika dikeluarkan seluruhnya, aku rasa cukup panjang dan awet dalam pemakaian. Karena berbentuk stick, maka akan lebih hemat dalam pengaplikasian jika dibandingkan dengan yang berbentuk cream. 
( Highlight )
(Contour)

Lalu bagaimana jika Sculpt Stick 2 in 1 ini diaplikasikan pada kulit?
Kali ini aku mencoba mengaplikasikannya pada area pergelangan tangan bagian dalam. 
Teksturnya lembut sehingga mudah untuk diaplikasikan dan sangat easy to blend. Mudah untuk dibaurkan pada kulit, sehingga memiliki hasil akhir yang merata. Check this out :
Dibanderol dengan harga Rp 150.000, kamu sudah bisa mendapatkan ABSOLUTE NEWYORK Sculpt Stick ini. 

Untuk informasi tentang produk dan update terbaru, please keep on checking their website and Instagram :

WEBSITE : http://www.absolutenewyork.co.id
INSTAGRAM : https://www.instagram.com/absolutenewyork_id/

See you on my next post! Stay pretty! 

No comments :

Post a Comment