Menu

March 09, 2018

Product Review : Absolute New York Lip Color Maxi Satin

Hello Pretty! 
Masih dengan produk dari brand yang sama seperti postingan sebelumnya, ABSOLUTE NEW YORK. Namun, kali ini hanya berbeda jenis produk. Kalau sebelumnya adalah produk untuk base makeup, kali ini untuk mempercantik bibir. Apalagi kalau bukan lipstick! 

Kalau kalian sering membaca blogku, kalian pasti sudah sangat paham bahwa aku adalah seorang pecandu lips product. Hahaha, iya betul. Baik lipstick, Lipcream, Lipgloss, Lipbalm, Liptint, Liptattoo, dan lain sebagainya. Kalau pada waktu Valentine aku disuruh memilih seikat bunga atau lipstick, tentu saja aku lebih memilih racun warna-warni ini. 

Ada satu lippie product yang paling aku sukai dari ABSOLUTE NEW YORK : Maxi Satin yang jadi favoritku jika dibandingkan dengan koleksi lipstick lainnya. You know the reason? Scroll down! 
Treat your pout to buttery-rich, ultra-opaque vibrancy!Available in fourteen sumptuous shades, our Maxi Satin Lip Color crayons, combine the smooth formula of a lipstick with the precision of a finer tip in a convenient twist up package. These saturated colors will hug your pout for hours and leave behind a long-lasting natural flush of color.

Berbentuk seperti crayon jumbo dengan balutan warna hitam dan nama produk berwarna putih, terlihat minimalis dan simple, namun tak meninggalkan kesan elegan pada produk-produk ABSOLUTE yang keseluruhannya didominasi oleh warna hitam dan tulisan putih ini. 
Untuk mengeluarkan isi produknya masih sama seperti lipstick pada umumnya, hanya tinggal diputar dan isi produk akan keluar dengan sendirinya. Bisa dibilang bahwa isi produknya lumayan panjang, sehingga pasti akan awet dalam pemakaiannya. Sedikit saran, hati-hati jika ingin menutup kembali Maxi Satin ini, pastikan bahwa isi produk sudah benar-benar masuk kedalam badan kemasan, sehingga isinya tidak akan tertekan oleh tutup bening yang melindungi isi produk.
Now i will tell you guys about why i loveee this product so much. 
Pertama, dari bentuknya terlihat sangat efisien dan mudah untuk dibawa kemana-mana, serta cukup pointy, berbeda dengan lipstick pada umumnya yang memiliki ujung miring atau bahkan datar. Menurutku itu kurang nyaman untuk diaplikasikan pada bibir. Aku lebih menyukai bentuk crayon seperti ini karena menurutku lebih mudah untuk pengaplikasiannya. 
Kedua, karena warnanya sangat-sangat pigmented dan hasilnya sangat melembabkan bibir. Sesuai dengan nama produknya, Maxi Satin. Seperti yang kita tahu, bahwa kain satin adalah kain lembut yang memiliki permukaan mengkilap.

Lipstick yang satu ini mampu memberikan kelembaban pada bibir. Tidak seperti lipstick matte pada umumnya. Jujur saja jika harus memilih, aku lebih memilih lipstick yang memiliki hasil akhir glossy dibandingkan matte. Karena lipstick yang memiliki hasil akhir glossy akan lebih memberikan efek lembab pada bibir  dan kebanyakan lipstick matte akan terasa kering di bibir. Sebenarnya tidak semua lipstick matte akan terasa kering jika diaplikasikan pada bibir, lagi-lagi tergantung merk. Tapi kebanyakan seperti itu.
ABSOLUTE NEWYORK Lip Color Maxi Satin hadir dalam 11 shade warna yang berbeda, antara lain : Fuchsia, Plum, Magenta, Berries, Brilliant Fuchsia, Lavender Tint, Crimson, Nude, Very Red, Bronze Shimmer, Byzantium.
Dibanderol dengan harga yang sangat affordable, hanya Rp 75.000 dan bisa dibeli melalui website ABSOLUTE NEWYORK atau datang langsung ke counter resmi ABSOLUTE NEWYORK yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. 
See you in my next post! 
With love, Aiyuki.

No comments :

Post a Comment