Menu

March 28, 2018

Product Review : Epiglo Revitaling Olive Collection

Hello pretty, berbicara tentang kecantikan, tentunya faktor pendukung utama kecantikan adalah kulit. That's why, bahasan mengenai kesehatan kulit memang seakan tidak ada habisnya. 
Aku sudah menulis banyak sekali mengenai kesehatan kulit, tips, produk, dan lain sebagainya. Dan kali ini masih dengan topik yang sama, yaitu merawat kesehatan kulit dengan produk yang aman.

Kemarin aku berkesempatan mencoba produk unggulan dari Epiglo. Sesuai dengan tagline-nya : 'Keep Skin Healthy', Epiglo memiliki manfaat utama untuk merawat kesehatan kulit wajah melalui serangkaian produk yang dikemas dalam satu package yang terdiri dari 3 varian, yaitu : 
1. Epiglo Rehydrating Rose Collection 
(Rose skincare collection hydrates and protect againts enviromental damage with rose extract and antioxidant complex to mouisturize and enhance skin's natural glow).
2. Epiglo Revitalizing Olive Collection 
(Olive skincare collection hydrates and protect againts enviromental damage with Olive extract and antioxidant complex to mouisturize and enhance skin's natural glow).
3. Epiglo Nourishing Jasmine Collection
(Jasmine skincare collection increase skin's elasticity and help balance moisture in the skin to naturally reduce drynes)

Epiglo merupakan Skincare Regime untuk kulit wajah bersih dan sehat. Tanpa paraben, tanpa methylisothiazolinone, pewarna dan sulfate. BPOM certified. GMP compliant Facility.

Kali ini aku akan memberikan review mengenai EPIGLO Essential Face Collection - Revitalizing Olive Collection. 
OLIVE - Regenerating
Enrich your skin’s vitality and tone with this Mediterranean collection which showcases the regenerative properties of this region’s extracted olives. Full of antioxidants and vitamins, this collection reduces fine lines and wrinkles while protecting your skin from dangerous free radicals. This collection preserves your youthful appearance and reduces telltale signs of aging by up to 80%. The fruit of the olive tree is rich in linoleic and oleic acids, helping you to combat dry skin. The ancient cultures of the Mediterranean swear by the oil of this fruit as the secret of youth and beauty – and so they should, as it is high in vitamins A, B, C, D, E, and K along with iron.
Dikemas dalam packaging berupa pouch putih dengan hiasan Batik, yang dibungkus dengan kertas yang melapisi seluruh pouch. Pada depan dan belakang kertas, terdapat gambar dan penjelasan masing-masing produk. 
Di bagian dalam pouch, terdapat beberapa kertas yang berisikan keterangan yang dituliskan dalam bahasa asing. Mengenai jenis produk, ingredients, tempat produksi, serta nomor telepon dan email.
EPIGLO Essential Face Collection - Revitalizing Olive Collection
Achieve and mantain glowing and youthful looking complexion in 5 easy step. Diformulasikan untuk kulit kering, terdiri dari step 1 sampai 5. Check this out : 

STEP 1. EPIGLO CLEANSER OLIVE 
Facial cleanser with Olive Oil. Seperti milk cleanser pada umumnya, berbentuk cream dengan aroma olive yang menyegarkan. Massage pada wajah dalam kondisi wajah kering, pijat wajah dengan arah melingkar keluar. Kemudian bersihkan dengan kapas pembersih hingga sisa makeup dan kotoran pada wajah terangkat dengan sempurna. 

STEP 2. EPIGLO CLEANSER OLIVE 
Setelah menggunakan cleanser, lanjutkan dengan toner yang sudah membasahi kapas pembersih secukupnya, kemudian usapkan pada area wajah dan leher hingga terasa bersih dan segar. Toner berfungsi untuk mengangkat sisa-sisa cleanser dan membersihkan sisa makeup hingga tak bersisa. Jangan terkena mata, karena efeknya mata akan terasa perih dan panas. 

STEP 3. EPIGLO EXFOLIATOR
Berfungsi seperti peeling pada umumnya, ambil sedikit isi dari Epiglo Exfoliator, dan kemudian usapkan pada area wajah, Massage dan berikan pijatan pelan pada wajah. Ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan wajah yang kusam. 

STEP 4. EPIGLO MOISTURIZER
Gunakan Epiglo Moisturizer pada bagian wajah dan leher. Formulanya mampu menutrisi kulit dan  gunakan pada area wajah yang kering. Maka wajah akan terasa lembab, gunakan pada malam hari setelah mencuci wajah. 

STEP 5. EPIGLO MASK
Masker yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. aplikasikan secara merata pada semua area wajah tipis-tipis. Biarkan selama 10 menit dan bilas hingga bersih. Sebaiknya digunakan 2 kali seminggu.
5 step lengkap dalam 1 kemasan. Selain praktis juga efisien untuk dibawa traveling. Dengan kemasan pouch yang mudah dibawa kemana-mana. EPIGLO Essential Face Collection yang diproduksi oleh Mustika Ratu akan membantu merawat kulit cantikmu dengan 5 tahap mudah. 

No comments :

Post a Comment