Menu

April 08, 2020

ALOVIVI PREMIUM FACE MASK

Selain day and night skincare, masker juga tidak boleh dilewatkan lho. Masker bisa digunakan 2 kali seminggu selama 15-20 menit. Kalau Yuki sih lebih suka pakai masker berbentuk sheet mask pada malam hari setelah membersihkan wajah, dan sambil me-time, tak jarang pula ketiduran sampai keesokan paginya. Hahaha. Tapi memang, moment maskeran itu relaxing banget, dan sheetmask dapat menutrisi wajah supaya terjaga kelembabannya. Kandungan dalam sheetmask juga bermacam-macam. Ada yang mengandung vitamin C, kolagen, whitening, dan lain sebagainya. Bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan kulitmu.
Jujur, Yuki paling suka memakai masker yang berbentuk sheet mask jika dibandingkan dengan masker berbentuk cream dan lain sebagainya. Alasanya? Karena lebih praktis dan tidak rawan kotor karena tidak perlu dibilas lagi dengan menggunakan air. Sheet mask juga mengandung essense dan serum yang bisa menyerap ke dalam lapisan kulit selama 15-20 menit kita menggunakan masker.

Kali ini Yuki akan mengulas tentang satu sheet mask yang merupakan satu rangkaian dari brand Alovivi yang dikhususkan untuk skincare. So, let’s start the review!

PACKAGING
Dikemas dalam box cantik yang didominasi oleh warna pink transparant dengan sketsa bunga dan dedaunan. Sementara untuk logo, nama brand dan nama produk sendiri dicetak glossy dengan menggunakan warna gold yang memberikan kesan perpaduan antara image Feminim tapi elegan.
Dalam satu box berisi 5 masker dengan packaging warnna pink dan gradasi putih di bagian tengah. Masih sama seperti boxnya, dengan logo dan nama produk dibagian tengah yang dicetak dengan warna emas.
Di bagian belakang kemasan terdapat informasi mengenai kandungan masker, cara penggunaan, komposisi hingga mannufaktur dan juga barcode.

TEXTURE
Tekstur lapisan sheet masknya sangat lembut dan tebal. Berbeda dengan sheet mask pada umumnya yang tipis dan ukurannya lebih kecil. Untuk Alovivi Premium Face Mask ini memiliki ukuran yan lebih besar, sempat shock ketika melihat ukuran sheet masknya yang melebihi ukuran wajahku. Tapi untuk kandungan essense nya sangat banyak dan menutrisi seluruh bagian wajah.

BENEFIT
Ada kandungan Ceramide untuk memperbaiki tekstur kulit, Hyaluronic Acid untuk menstimulasi produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit, Proteoglycan yang bisa menutrisi kulit dengan maksimal dan mengembalikan pH kulit, Aloe Vera Extract yang dapat melembutkan dan menghaluskan kulit, Fullerene untuk menutrisi serta berfungsi sebagai antioksidan, EGF untuk menstimulasi proses regenerasi kulit, menenangkan kulit yang meradang dan kemerahan. Hingga yang paling penting adalah kandungan Lamellar Liquid Crystal Structure yang memiliki struktur yang sama dengan kulit manusia, sehingga bisa memperbaiki kondisi kulit menjadi lebih baik.

Dengan semua kandungan yang dibutuhkan untuk mengembalikan kondisi kulit menjadi lebih baik, setelah pemakaian kulit akan terasa lebih moist and smooth karena sudah ternutrisi dengan beberapa kandungan yang terdapat dalam Alovivi Premium Face Mask.

HOW TO USE
Biasanya, sebelum memakai sheet mask, Yuki selalu mengaplikasikan toner dan juga serum untuk memaksimalkan performa dari sheet mask itu sendiri. Pertama-tama setelah membersihkan wajah, lalu dilanjutkan dengan toner dan serum sambil memijat lembut wajah supaya serum semakin terserap di kulit. Setelah serum menyerap dengan sempurna, baru memakai sheet mask. Diamkan sheet mask antara 15-20 menit. Setelahnya massage lembut seluruh area wajah supaya essense dari sheet mask bisa semakin terserap di kulit.  Dan terakhir, setelah menggunakan masker Yuki melanjutkan dengan mengaplikasikan moisturizer dan vitamin C untuk mengakhiri skincare routine Yuki.

Jika kamu tertarik untuk mencoba salah satu produk favorit Yuki dari SUIKA BEAUTY ini, kalian bisa mengulik informasi lebih lengkap tentang rangkaian produknya di : www.suikabeauty.com

Also don’t hesitate to contact them if you want to ask or consultation!
WA : 082131360538 / Phone number : 0811908005, 081338881296 

No comments :

Post a Comment