Menu

April 15, 2020

ABSOLUTE NEW YORK MATTE MADE IN HEAVEN (ALL SHADES)

Hello pejuang #SelfQuarantine! Apa kabar? Meskipun dirumah aja tapi semangat nggak boleh drop ya, dan harus tetap cantik dan produktif. Jangan males perawatan diri dan berpikir ‘ah, dirumah aja, gak bakalan ada yang lihat’. So, stay pretty, girls!
Akhir-akhir ini Yuki banyak menulis tentang skincare, tapi masih banyak sekali yang pengen Yuki share juga di blog. Dan kali ini bukan skincare, tapi lip product!

Kalau dibuat perbandingannya sih, jumlah lip products di rumah sudah tak terhitung banyaknya jika dibandingkan dengan jumlah produk makeup atau skincare. Semua lip product dengan berbagai jenis mulai dari lipbalm, lipstick, lipgloss, lipcream, liptint, dan lain sebagainya. Tapi Yuki nggak pernah merasa bosan sedikitpun dan selalu excited untuk mencoba koleksi lip product baru :D

Salah satunya dari Absolute New York Indonesia : Matte Made in Heaven yang hadir dengan 7 shade cantik. Yuki sudah pernah memberikan mini review tentang lip product favorit ini di Instagram, dan sekarang versi detailnya di blog!  
Sebelumnya, kenalan dulu sama brand favorit Yuki, Absolute New York yang telah hadir di 75 negara, salah satunya Indonesia. Absolute New York mengusung tema yang modern, fashionable dan trendy, melengkapi lifestyle kaum milenial yang peduli akan kecantikan. Konsep brand yang begitu kuat juga nampak pada setiap desainnya kemasan produk yang minimalis, tapi terlihat bold, strong dan memberikan kesan yang ‘brave’. Begitu pula outletnya yang mostly didominasi oleh warna hitam yang elegan.  Entah kenapa, Yuki paling betah kalau mampir ke outlet Absolute New York, karena vibesnya cool dan tenang.

Dan, yang paling bikin bingung adalah koleksi produknya yang tak terhingga dan variannya yang super banyak. Beberapa koleksi produknya sudah pernah Yuki review detailnya di blog ini, dan beberapa produk juga Yuki pakai pada saat membawakan demo makeup dengan Absolute New York Indonesia di Surabaya tahun lalu. Really, i fell in love with this brand since the first time i’ve tried. Kalau kamu penasaran dengan produk-produk dari Absolute New York, feel free buat mampir ke studionya dan untuk kamu yang tidak sempat mampir, bisa melakukan pembelian online di makeupaddictindo.com.
Sebelum masuk ke review Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York, Yuki mau share beberapa foto OOTD yang kelihatan makin swag dengan nuansa hitam elegan dan catchy di semua sudut outlet Absolute New York Indonesia. Check this out!
 
Black and Red, warna favorit Yuki yang match banget dengan vibes dari outlet Absolute New York Indonesia
Shade terfavorit! #04 Fever (True Red)
 

ABSOLUTE NEW YORK MATTE MADE IN HEAVEN
A complete liquid lip & liner kit in 1 sleek component!

Koleksi terbaru yang mencuri perhatian para beauty-junkies karena dwifungsi, sebagai lipstick dan lipliner. Jadi setelah mengaplikasikan lipstick, kamu bisa menyempurnakan tampilan bibirmu dengan menggunakan lipliner untuk memberikan outline pada bibir supaya terlihat lebih rapi. Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York ini juga praktis dibawa travelling, karena kita tidak perlu membawa makeup terlalu banyak. 1 item berisi 2 produk, sehingga tidak memberatkan makeup pouch kita!

PACKAGING
Packagingnya terbuat dari kemasan plastik yang ringan tapi kokoh. Desainnya sederhana, dengan tulisan nama produk, nama brand yang ditulis dengan font warna hitam. Sementara untuk warna badan kemasannya sendiri sesuai dengan shade masing-masing. 
Untuk tutupnya sendiri merupakan tutup putar yang memanjang dan mengerucut keatas. Jika dilihat sekilas memang terlihat sedikit mengganjal, kenapa kok tutupnya sepanjang itu? Tapi jika diamati, ternyata ada lipliner di bagian ujung tutup. Check this out!
 
Ada tulisan Lip Liner di bagian ujung tutup, dan bila ditarik maka kamu akan mendapati lipliner yang bisa dikeluarkan dengan cara diputar pangkalnya seperti lipstik.
 
So far, packagingnya unik. Meskipun jika dilihat sekilas terlihat standar, namun jika dikulik lebih teliti lagi ternyata banyak surprise didalamnya.
Sementara untuk liquid lipsticknya dilengkapi dengan aplikator yang meruncing di ujung, yang mana akan mempermudah kita untuk menjangkau sudut bibir dan mengurangi resiko belepotan. Dan untuk bagian aplikator yang flat/pipih bisa digunakan untuk meratakan liquid lipsticknya.

TEXTURE
Tekstur liquid lipsticknya lembut dan mudah untuk dibaurkan dengan kulit. Jadi kamu hanya perlu mengaplikasikan 1 layer saja untuk mendapatkan hasil yang lebih soft, namun jika ingin hasil akhir yang bold, kamu bisa menambahkan 2-3 layer. Formulanya terasa ringan dan tidak seberat lipcream, juga setelah liquid lipstick diaplikasikan pada bibir tidak terasa tebal seperti memakai lipcream berlayer-layer. Sementara untuk lip linernya lembut dan pigmented, jadi dalam sekali gores warnanya sudah keluar. Lip Linernya pas, tidak terlalu keras karena akan susah untuk diaplikasikan di bibir, dan tidak terlalu lembek karena akan mudah patah. Two thumbs up untuk duo combo ini!

STAYING POWER
Setelah digosok mengguanakan kapas dan micellar water, liquid lipstick dan lip linernya masih stay di punggung tangan. It’s mean staying powernya ok dan Yuki sudah mencoba menggunakannya dalam beberapa jam, kesimpulannya adalah ia transferproof dan tidak transfer di gelas ketika minum, karena setelah liquid lipsticknya mengering maka semakin lama warnanya akan menyatu dengan bibir. Untuk makan ringan masih ok, tapi setelah makan berat, berminyak, tetap harus dicek ya untuk merapikan kembali tampilan bibir.

AVAILABLE IN 7 SHADE!
Matte Made in Heaven tersedia dalam 7 shade yang cantik mulai dari warna nude hingga bold. So, what is your favourite colour?
#01 Instinct : Dusty Rose Nude 
#02 Sly : Warm Medium Brown
#03 Hyped : Bright Fuchsia
#04 Fever : True Red
#05 Hostile : Bright Plum
#06 Bitten : Berry Red 
#07 Chai : Taupe Brown
I love all the colour! Masing-masing shade bisa disesuaikan dengan outfit dan style makeup.

MY OPINION
One thing i love about this product is : Selain praktis dan multifungsi, performanya juga ok dan memberikan hasil akhir matte yang lembut, highly pigmented dan transfer-free. Setelah pemakaian juga tidak membuat bibir kering. I’m so in love with this products! Bebas Paraben, Sulfate, Phthalate dan Fragrance. Juga cruelty Free! Jadi aman untuk bibir yang tergolong area sensitif. 

Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York ini bisa kalian dapatkan seharga Rp 94.500 untuk pembelian online di makeupaddictindo.com. Dalam beberapa bulan ini kita diharuskan untuk stay at home aja, tapi kamu tetap bisa mendapatkan produk-produk Absolute New York dengan melakukan pembelian online di makeupaddictindo.com. Prosesnya mudah, tinggal bayar dan tunggu barang datang ke rumah! Go and get yours, pretty!
 
Follow INSTAGRAM dan check WEBSITE Absolute New York untuk informasi lengkap tentang berbagai produk Absolute New York!
Thankyou for reading and see you on my next post! Stay pretty 💋

No comments :

Post a Comment